Rekomendasi 3 Tempat Ngopi yang Estetik di Makassar, Cocok untuk Nongkrong Bersama dengan Teman
Tempat Ngopi di Makassar yang Hits dan Enak untuk Nongkrong./ Sumber foto: Instagram @nordic_coffee_mks
18:07
11 Mei 2024

Rekomendasi 3 Tempat Ngopi yang Estetik di Makassar, Cocok untuk Nongkrong Bersama dengan Teman

 

 – Makassar merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat nongkrong yang dapat dikunjungi bersama dengan teman untuk menghabiskan akhir pekan bersama.

Ada beberapa tempat nongkrong di Makassar yang dapat dikunjungi, salah satunya yaitu tempat ngopi yang memiliki banyak fasilitas yang bikin betah untuk nongkrong berlama-lama.

Berikut ini merupakan rekomendasi tiga tempat ngopi yang estetik di Makassar yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk nongkrong bersama dengan teman.

  1. Nordic Coffee

Nordic Coffee ini merupakan salah satu tempat ngopi yang memiliki konsep desain yang estetik dengan banyaknya dekorasi warna-warni yang membuat tempat ini menjadi menarik untuk dikunjungi.

Dilansir dari akun Instagram @nordic_coffee_mks, tempat ngopi di Nordic Coffee ini memiliki banyak menu minuman, mulai dari coffee hingga non coffee, seperti honey latte, shakerato macchiato, affogato, green tea frappucino, mint mocha, lychee tea, dan menu minuman lainnya.

Terdapat juga menu makanan di Nordic Coffee, seperti krabby patty, nasi goreng kampung, nasi bebek dekat tugu, tuna sambal matah, Singapore salted egg, dan menu makanan lainnya.

Untuk harga, minuman dan makanan di Nordic Coffee dikenakan harga mulai dari Rp 30 ribuan.

Nordic Coffee ini berlokasi di Ruko business park CPI blok C2/15, 90112, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan tempat ngopi ini buka setiap hari, mulai dari pukul 06.30 WITA – 22.00 WITA.

  1. Gori Artisan Coffee

Gori Artisan Coffee ini merupakan tempat ngopi hidden gem di Makassar yang memiliki suasana tempat yang sejuk. Tak heran para pengunjung betah berlama-lama di tempat ngopi ini.

Dilansir dari akun Instagram @goriartisancoffee, tempat ngopi ini memiliki banyak spot-spot foto yang instagramable.

Di Gori Artisan Coffee menawarkan banyak menu minuman, mulai dari coffee hingga non coffee, seperti caramel macchiato, butter latte, ice kopi pandan, red velvet, banana choco, mango lychee, ice peach tea, jelly belly coffee, dan menu minuman lainnya.

Terdapat juga menu makanan di Gori Artisan Coffee, seperti chicken teriyaki steam rice, beef sambal matah rice, banana fritter, tempe mendoan, wings honey, dan menu makanan lainnya.

Untuk harga, minuman dan makanan di Gori Artisan Coffee dikenakan harga mulai dari Rp 20 ribuan.

Gori Artisan Coffee ini berlokasi di Jl. Moh. Paleo 1 No.11, Antang, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90235 dan tempat ngopi ini buka setiap hari Senin hingga Jumat, mulai dari pukul 10.00 WITA – 24.00 WITA.

Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu tempat ngopi di Gori Artisan Coffee, mulai buka dari dari pukul 10.00 WITA – 01.00 WITA.

  1. Utata Space

Utata Space ini berlokasi di Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90233.

Tempat ngopi di Utata Space ini memiliki konsep desain industrial yang membuat tempat ngopi ini menjadi estetik dan instagramable.

Dilansir dari akun Instagram @utata_space, tempat ngopi di Utata Space ini menawarkan banyak menu minuman, seperti spain cappuccino latte, ice coffee mandja aren, mango aqua fresca, caramello matcha, juice buah naga, dan menu minuman lainnya.

Terdapat banyak menu makanan di Utata Space, seperti chicken curry fried rice, nasi gorneg ebi, daging penyet aceh, mie goreng utata, sop iga ori, nasi goreng ikan asin, dan menu makanan lainnya.

Para pengunjung yang mencicipi makanan dan minuman di Utata Space akan dikenakan harga mulai dari Rp 16 ribu.

Tempat ngopi di Utata Space ini buka setiap hari Senin hingga Jumat, mulai dari pukul 10.00 WITA – 23.00 WITA.

Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, mulai buka dari pukul 10.00 WITA – 24.00 WITA.

Nah itu dia informasi mengenai rekomendasi tiga tempat ngopi yang estetik di Makassar yang layak dikunjungi.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #rekomendasi #tempat #ngopi #yang #estetik #makassar #cocok #untuk #nongkrong #bersama #dengan #teman

KOMENTAR