Rekomendasi 3 Cafe di Surabaya yang Dilengkapi dengan Photobox, Seru untuk Foto Bersama Teman-Teman
3 Cafe di Surabaya yang Ada Photobox./ Sumber foto: Instagram @cafehitssurabaya
17:35
6 Mei 2024

Rekomendasi 3 Cafe di Surabaya yang Dilengkapi dengan Photobox, Seru untuk Foto Bersama Teman-Teman

 

 

 – Surabaya dikenal sebagai tempat wisata yang mempunyai beragam tempat menarik yang dapat dikunjungi.

Salah satunya bersantai di cafe yang unik yaitu dengan mengabadikan momen tersebut dengan adanya photobox yang kekinian.

Untuk itu, berikut ada rekomendasi tiga cafe di Surabaya yang dilengkapi dengan adanya spot photobox dengan nuansa konsep yang nyaman yang layak untuk dikunjungi bersama dengan teman.

  1. Verte Green Eats & Coffee

Verte Green Eats & Coffee ini merupakan salah satu cafe di Surabaya yang memiliki konsep desain yang estetik.

Tak heran cafe di Verte Green Eats & Coffee ini ramai dikunjungi oleh para pengunjung karena banyak spot foto yang instagramable.

Dilansir dari akun Instagram @vertecafe.id, tempat ini memiliki dua area yang luas dan nyaman yaitu area indoor dan outdoor.

Di Verte Green Eats & Coffee ini juga terdapat spot photobox yang kekinian. Di cafe ini menawarkan banyak menu makanan dan minuman yang enak.

Terdapat menu makanan di Verte Green Eats & Coffee, seperti nasi goreng kecombrang, tender steak, chicken steak, Olio Pasta, Rose Pasta, Beef Teriyaki Rice, Oyakodon, Kung Pao Rice, Katsu Curry Rice, dan menu makanan lainnya.

Selain itu, terdapat juga menu minuman di Verte Green Eats & Coffee, seperti blue ocean, sunset dream, ice caramel coffee, mocha, summer time, dan menu minuman lainnya.

Untuk harga, makanan dan minuman di Verte Green Eats & Coffee dikenakan harga berkisar Rp 30 ribuan.

Verte Green Eats & Coffee ini berlokasi di Jl. Jambi No.47, Darmo, Surabaya, Jawa Timur dan cafe ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

  1. YOI KONA

YOI KONA ini memiliki dua cabang, salah satunya berlokasi di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno M 20, Rungkut Kidul, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

Dilansir dari akun Instagram @yoikona.id, cafe ini memiliki konsep desain yang minimalis dan estetik.

Cafe di YOI KONA juga dilengkapi dengan adanya spot photobox, sehingga para pengunjung dapat mengabadikan momen bersama dengan orang-orang tersayang.

Di YOI KONA terdapat aneka macam menu makanan, seperti Japanese chicken curry, dori sambal matah, katsudon, aglio e olio, beef mentai, tori ramen, spaghetti bolognese, dan menu makanan lainnya.

Terdapat juga menu minuman di YOI KONA, mulai dari coffee hingga non coffee, seperti americano, cafe latte, crème brulee latte, mango coffee, rose matcha, red velvet, cotton candy, creamy lemonade, mango mojito, dan menu minuman lainnya.

Para pengunjung yang mencicipi makanan dan minuman di YOI KONA akan dikenakan harga mulai dari Rp 18 ribu dan cafe di YOI KONA ini buka setiap hari, mulai dari pukul 07.30 WIB – 23.00 WIB.

  1. Nomu Cafe & Bistro

Nomu Cafe & Bistro ini merupakan salah satu cafe di Surabaya yang ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

Dilansir dari akun Instagram @_justnomu, cafe di Nomu Café & Bistro ini memiliki konsep desain yang artsy dan estetik.

Banyak spot-spot foto yang instagramable di Nomu Cafe & Bistro ini serta terdapat spot untuk photobox .

Di Nomu Cafe & Bistro ini menawarkan banyak menu makanan, seperti skinny omelette, berry french, curry fries, chicken nanban, gyudon, shoyu butter mentaiko, dan menu makanan lainnya.

Terdapat juga menu minuman di Nomu Cafe & Bistro, seperti hazelnut latte, es kopi susu, pistachio cream latte, lychee sencha, uji matcha latte, chai latte, choco milkshake, black sesame latte, dan menu minuman lainnya.

Untuk harga, makanan dan minuman di Nomu Cafe & Bistro dikenakan harga mulai dari Rp 30 ribuan.

Nomu Cafe & Bistro ini berlokasi di Loop Plaza Graha Famili, Blok B No. 9, Jl. Mayjend Yono Soewoyo, Dukuh Pakis, Surabaya dan cafe ini buka setiap hari, mulai dari pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB.

Nah itu dia informasi mengenai rekomendasi tiga cafe di Surabaya yang dilengkapi dengan adanya photobox.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #rekomendasi #cafe #surabaya #yang #dilengkapi #dengan #photobox #seru #untuk #foto #bersama #teman #teman

KOMENTAR