Pantai Nglinci JLS Tulungagung Tawarkan Nuansa Asri dan Alami, Warganet: Seperti Private Beach
Pantai Nglinci (Google Map/Wahyu Utomo)
11:42
6 Maret 2024

Pantai Nglinci JLS Tulungagung Tawarkan Nuansa Asri dan Alami, Warganet: Seperti Private Beach

 

  Pantai Nglinci, adalah satu dari banyaknya keindahan wisata bahari yang ditawarkan Jalur Lintas Selatan (JLS) Tulungagung.

Meski lokasi central, pantai Nglinci diketahui berada di bawah tebing dan membuat wisatawan ketar-ketir.

Kendati demikian, wisata bahari ini memiliki pasir putih sedikit keemasan dan bebatuan yang begitu ikonik.

Pantai ini sangat cocok untuk wisatawan ingin menikmati keindahan panorama pantai yang menantang adrenalin mereka.

Kemudian yang membuatnya unik, pantai ini dijuluki sebagai pantai perawan oleh warganet di Google Map, lantaran kondisinya masih sangat alami.

Selain itu, pantai ini mendapat banyak ulasan positif dari warganet meski belum sebanyak pantai-pantai lainnya. Bahkan, mendapat rating 4,5 di Google Map.

"Bisa dibilang pantainya masih perawan. Tempatnya belum terjangkau sama pengunjung yang merayap," kata akun . @Feyz***.

Adapun ulasan dari akun @saif***. "Pantai yang masih alami. Pantainya berpasir putih, bersih dan luas. Akses jalan ke parkiran cukup curam jadi lebih berhati-hati. Tapi sudah disediakan jasa antar untuk kebawah,".

Cuitan serupa pun dilontarkan oleh akun @khal**** yang menyoroti keasrian pantainya. "Tempatnya bagus sekali dan pantainya masih jernih," tulis dia.

"Pantainya indah, masih sepi, akses juga mudah. Fasilitas sudah lengkap warung, WiFi, Mushola, kamar mandi. Dekat pantai juga ada keran untuk bersih-bersih," ulas akun lainnya, @Zain***.

Diketahui, pantai ini disebut-sebut masih alami karena memang masih belum terjamah.  Wisatawan yang berkunjung juga tak sebanyak pantai-pantai di JLS Tulungagung lainnya.

Disisi lain, hal itu justru membuat lokasi pantai ini jadi cukup tenang dan jauh dari hingar bingar, bak sebuah pantai pribadi. "Rasanya seperti private beach," tulis akun @frad***.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #pantai #nglinci #tulungagung #tawarkan #nuansa #asri #alami #warganet #seperti #private #beach

KOMENTAR