Marsha Timothy dan Eva Celia Atasi Stres dan Lelah Pakai Minyak Aromaterapi
Launching produk terbaru Enesis yaitu Plossa Mini Isi Ulang, dihadiri artis Marsha Timothy dan Eva Celia di Mall Plaza Senayan, Jakarta. 
15:07
18 Januari 2024

Marsha Timothy dan Eva Celia Atasi Stres dan Lelah Pakai Minyak Aromaterapi

Aktris Marsha Timothy mengaku padatnya jadwal syuting sempat membuatnya stress dan lelah.

Apalagi waktu syuting yang tidak beraturan misalnya siang dipakai untuk tidur dan malam untuk bekerja.

Istri Vino G Bastian itu mengatakan, karena pola tidurnya yang berantakan itu terkadang membuat mood-nya jadi tidak bagus.

Mengatasi hal tersebut, Marsha Timothy pun memiliki caranya tersendiri satu di antaranya memakai minyak aromaterapi.

Marsha memilih minyak aromaterapi Plossa Mini, yaitu produk keluaran terbaru dari Enesis, sebab ukurannya yang kecil mudah dibawa kemana-mana.

Ia pun memakainya di sela-sela waktu syuting.

"Aku sering syuting sampai pagi dan hal itu bikin jadwal tidur ku berantakan mood ga enak," kata Marsha Timothy di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2024).

"Tapi setelah pakai Plossa rasanya lebih gampang tidur, kaeena aromanya bikin rileks," lanjutnya.

Senada dengan Marsha, penyanyi Eva Celia juga mengakui bahwa dirinya mudah stress, apalagi saat membuat lagu.

"Pas bikin lagu dan ga nemu feel yang cocok itu rasanya stress, ditambah sama jadwal manggung yang padat, psikis rasanya lelah banhet," jelas Eva Celia.

Maka itu, Eva Celia biasanya mengatasi stress dengan menerapkan teknik inhaler menggunakan Plossa Mini untuk merilekskan pikiran.

"Ujung-ujungnya aku pakai minyak aromaterapi sebagai inhaler supaya pikiran rileks dan ini lebih aman digunakan buat aku yang punya jadwal padat," ungkap Eva Celia.

Sebagai informasi, Enesis kembali menghadirkan inovasi terbaru yakni Plossa Mini Isi Ulang.

Melalui terobosan ini, Enesis memahami kebutuhan masyarakat akan minyak aromaterapi karena khasiatnya dapat membantu memelihara kesehatan di tengah padatnya aktivitas sehari-hari agar tubuh tetap rileks dan mengurangi stress serta membantu tidur lebih nyenyak.

Pasalnyq, padatnya aktivitas dapat membuat seseorang mengalami stress yang berdampak pada fisik maupun kesehatan emosional

Plossa Mini Isi Ulang hadir dengan satu fungsi baru, yaitu inhaler dan menjadi minyak aromaterapi pertama dan satu-satunya yang dapat diisi ulang, sehingga bisa lebih efisien dan hemat.

Plossa Mini Isi Ulang hadir dalam dua varian yaitu Plossa Mini Isi Ulang Citrus dan Plossa Mini Isi Ulang Panasin.

Dengan ukurannya yang lebih mini membuat Plossa Mini Isi Ulang bisa dibawa kemana saja di dalam tas maupun di dalam kantong.

"Kami percaya bahwa penggunaan Plossa untuk rutinitas harian dapat menjadi solusi untuk membantu meredakan stress dan bantu tidur," jelas Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief of Marketing Officer Enesis Group.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #marsha #timothy #celia #atasi #stres #lelah #pakai #minyak #aromaterapi

KOMENTAR