Sempat Pakai Hijab, Ini Alasan Catherine Wilson Kini Melepasnya
Model Catherine Wilson. Catherine Wilson sempat mengejutkan publik, setelah dirinya keluar dari panti rehabilitasi narkoba beberapa tahun lalu. Kini ia melepasnya. Mengapa? 
10:28
22 April 2024

Sempat Pakai Hijab, Ini Alasan Catherine Wilson Kini Melepasnya

- Bintang film dan model Catherine Wilson sempat mengejutkan publik, setelah dirinya keluar dari panti rehabilitasi narkoba beberapa tahun lalu.

Sebab, Catherine Wilson sempat mengubah penampilannya menjadi berhijab.

Tapi tak lama kemudian, ia pun melepasnya dan berpenampilan seperti biasa.

Belum lama, Catherine Wilson pun mengunggah foto dan video dirinya kembali berhijab dalam kesehariannya. Tetapi, ia lagi-lagi melepasnya setelah lebaran.

Wanita yang akrab disapa Keket itu mengakui ada alasan mengapa dirinya belum memberanikan diri, untuk berpakaian tertutup dalam kesehariannya.

"Masih dalam proses belajar ya semuanya. Karena semua itu dari hati, kalau keinginan ya kepingin (berhijab)," kata Catherine Wilson ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Keket menyebut hal terbesar dirinya belum mau Istiqomah mengenakan hijab karena masalah hati dan keikhlasan diri.

Baginya, mengubah penampilan menjadi tertutup butuh mental dan hati yang harus siap.

"Cuma kembali ke masalah hati, lagi belajar pakai hijab, masih merasa cocok atau engga. Karena belum terbiasa ketutup semua kayak kok engap ya atau apa," ucap wanita berusia 43 tahun itu.

Istri Idham Mase ini mengakui saat awal-awal mengenakan hijab ia lakukan tanpa paksaan.

Hal itu muncul dari dalam dirinya, karena ingin menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

"Tapi jujur aja belum mantab hatinya, tapi berusaha untuk terus mencoba ya. Selalu datang ke Pengajian penampilan berusaha pakai hijab. Bulan puasa pakai sekarang lepas," jelasnya.

"Kalau komentar gak enak ada, Namanya netizen berhak komentar apa aja, yang penting aku berusaha dan berdoa semoga bisa Istiqomah," sambungnya.

Saat ini, Keket masih terus memantapkan hatinya untuk berhijab, dengan cara mengecilkan lagi ruang lingkup pertemanannya, agar bisa mendukungnya menjadi wanita yang lebih baik lagi.

"Teman dan lingkungan penting buat memantapkan hati. Kemarin aku dekat sama teman teman yang ikut pengajian, jadi aku terbawa gitu. Jadi sekarang aku sangat memilih teman gak apa apa teman dikit insya Allah berkualitas," terangnya.

Catherine Wilson pun meminta doa dari masyarakat Indonesia, agar ia bisa sepenuhnya hijrah dan berhijab, agar ia bisa lebih dekat dengan sang maha pencipta.

"Jadi Catherine mohon doanya aja, semoga bisa dapat hidayah, pencerahan, klik hatinya mantab. Selalu berdoa dan berusaha, tapi keket minta maaf masih galau kadang pakai dan engga," ujar Catherine Wilson. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #sempat #pakai #hijab #alasan #catherine #wilson #kini #melepasnya

KOMENTAR