Glenca Chysara Bikin Kue Lebaran Sendiri untuk Pertama Kali, Hasilnya Gosong
Glenca Chysara pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta ikut membuat cover lagu 'Tanpa Batas Waktu’. 
18:21
12 April 2024

Glenca Chysara Bikin Kue Lebaran Sendiri untuk Pertama Kali, Hasilnya Gosong

Bintang siknetron Ikatan Cinta Glenca Chysara membagikan cerita ketika dirinya memilih untuk membuat kue kering Lebaran sendiri.

Diakui Glenca Chysara baru pertama kali membuat kue Lebaran. Dicobanya resep yang diberikan oleh mendiang neneknya.

"Jadi dulu almarhumah nenek aku suka bikin kue tapi kan uda enggak bikin kue lagi, resepnya dikasih ke aku dan bikin sendiri, gitu," kata Glenca Chysara ketika ditemui di kawasan Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (12/5/2024).

Namun Glenca sempat kesulitan untuk membuat kue Lebaran seperti nastar dan kastengel. Bahkan beberapa hasil dari kue tersebut sempat gosong dan gagal.

"Ada (kendala) kan ini pertama, jadi ada yang gosong, ada yang gagal. tapi alhamdulilah setelah dicoba enggak," ujar Glenca. 

Momen tersebut kemudian menjadi pengingat dan kenangan Glenca terhadap sang nenek yang telah meninggal dunia. 

Glenca sendiri merasa senang bisa membuat kue Lebaran tahun ini. Dipastikan wanita berusia 28 tahun tersebut kue buatannya itu tidak kalah enak dari biasanya.

"Jadi seenggaknya masih bisa ngerasain bikin kue lebaran bareng waktu minggu terakhir ramadhan. Aku bikin kue semuanya ada, katangel, terus ada nastar, itu buat dicobain lebaran tahun ini," tandas Glenca. 

Momen Lebaran kali ini kemudian dimanfaatkan oleh Glenca selama libur syuting untuk bisa berkumpul dengan keluarga besarnya di rumah baru.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #glenca #chysara #bikin #lebaran #sendiri #untuk #pertama #kali #hasilnya #gosong

KOMENTAR