Teuku Ryan Minta Hak Asuh Anak di Sidang Cerai, Alasannya Ria Ricis Sibuk
Ria Ricis dan Teuku Ryan - Keretakan rumah tangga Ria Ricis dengan suaminya Teuku Ryan kian menjadi sorotan, Ria Ricis diduga sedang rebutan rumah dengan Teuku Ryan. 
16:21
27 Maret 2024

Teuku Ryan Minta Hak Asuh Anak di Sidang Cerai, Alasannya Ria Ricis Sibuk

Teuku Ryan meminta hak asuh anak dalam sidang carainya dari Ria Ricis.

Pria asal Aceh ini meminta hak asuh anak karena beberapa alasan, salah satunya melihqt sang istri samgat sibuk. Kemudian pengajuan hak asuh anak tersebut merupakan hak bagi Teuku Ryan

"Hak asuh itu sebenarnya kita mintakan itu karena dengan beberapa alasan. karena kesibukan Ricis," kata Dedi Rizal Armidi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Alasan tersebut kemudian menjadi salah satu cara untuk Teuku Ryan bisa memenangkan hak asuh anak dan menguatkan permintaannya di pengadilan.

"Kita sampaikan beberapa hal, Ryan ada kesanggupan, ada rumah. Tapi itu lagi-lagi hanya menyampaikan ke majelis," ucap Dedi Rizal.

Dengan demikian pengajuan hak merawat anak kini menjadi hak yang dimiliki oleh Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Walaupun Dedi mengakui jika usia Cut Raifa Aramoana masih balita dan kemungkinan jatuh ke pelukan Ria Ricis. Kendati demikian hak asuh anak juga dibagi secara adil.

"Jika dikabulkan kasus perceraian ini diberikan lah hak (asuh nafkah) juga kepada Ryan. Tapi ngga ada salahnya meminta hak asuh anak. Hak asuh anak itu dua-duanya punya hak yang sama," tandasnya.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #teuku #ryan #minta #asuh #anak #sidang #cerai #alasannya #ricis #sibuk

KOMENTAR