Meski Takut, Jessica Iskandar Jajal Menginap di Hotel dalam Goa saat Berlibur ke Cappadocia
Jessica Iskandar ketika ditemui bersama Vincent Verhaag di kediamannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023). 
14:21
13 Januari 2024

Meski Takut, Jessica Iskandar Jajal Menginap di Hotel dalam Goa saat Berlibur ke Cappadocia

- Pasangan selebritas Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag dan anak-anak, memilih liburan musim dingin dengan pergi ke TurkI selama 11 hari.

Jessica Iskandar pun mengunjungi destinasi wisata yang berada di Istanbul dan Cappadocia, dengan menggunakan pemandu wisata khusus.

"Sampai sana udara dingin banget. Kami nyiapin segalanya last minute dan so far aman. Apalagi kan Don pertama kali ke negara dingin," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (11/1/2024) Malam.

"Don anak keduaku sempat nangis-nangis. Untungnya kita dapat hotel yang dekat tempat pariwisata ketika capek jadi bisa ditenangin," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu bercerita, ketika liburan di Cappadocia, dirinya menginap di sebuah hotel yang berada di dalam goa.

"Kita sempat diceritain kejadian seorang ibu dan dua anaknya tertimbun batu di goa lalu meninggal. Sejak saat itu nggak boleh tinggal dalam goa dan kita milih tinggal di sana," ucap wanita berusia 35 tahun itu.

Setiap malamnya pemain film Dealova ini ketakutan, karena takut adanya longsor yang terjadi di goa, dimana hotel yang ia inapi berada di dalamnya.

"Apalagi kita tinggal di lantai bawah. Agak ngeri tapi kita berdoa aja, percayakan aja. Kalau nggak dikasih tahu sama guide soal musibah itu mungkin aku akan baik-baik aja karena nginep di hotel itu sudah jadi bucket list," jelasnya.

"Pengin ke Cappadocia dan tinggal di hotel gua. Karena dikasih tahu jadi parno. Tapi indah banget alam disana," sambungnya.

Tak hanya dirinya saja, Jessica Iskandar mengakui kedua putranya pun bahagia selama liburan ke Cappadocia

"El barack sama don selama traveling seneng banget. Mereka enjoy. Mungkin karena ada darah suka traveling dari aku. Selama di perjalanan kita main kartu uno. Kebetulan El suka dingin, tapi kalau don kaget-kagetan," ujar Jessica Iskandar. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #meski #takut #jessica #iskandar #jajal #menginap #hotel #dalam #saat #berlibur #cappadocia

KOMENTAR