Ungkap Kedekatan Dante Cucunya dan Yudha Arfandi, Ibunda Tamara Tyasmara: Kami Begitu Hancur
Tamara Tyasmara didampingi ibunya Ristya Aruni ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024) malam. 
21:49
19 Februari 2024

Ungkap Kedekatan Dante Cucunya dan Yudha Arfandi, Ibunda Tamara Tyasmara: Kami Begitu Hancur

Ibunda Tamara Tyasmara, Ristya Aruni masih tak menyangka kalau cucunya, Dante meninggal saat berenang bersama Yudha Arfandi.

Yudha Arfandi adalah kekasih Tamara Tyasmara. Ia yang menemani Dante berenang di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (27/1/2024) sore hingga meregang nyawa.

Ristya Aruni menyampaikan bahwa dirinya tahu betul bagaimana kedekatan Dante dan Yudha Arfandi, sehingga ia percaya dengan kekasih Tamara Tyasmara.

"Saya tuh percaya sama dia (Yudha Arfandi). Kalau tidak percaya, saya enggak akan berani menitipkan Dante kepada dia," kata Ristya Aruni ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024) malam.

Ristya menyebut kalau Dante sangat dekat dengan Yuda. Terlebih lelaki itu sudah berpacaran dengan Tamara hampir dua tahun lamanya.

"Dia (Yudha) sudah dua kali berenang sama cucu saya. Jadi saya sudah percaya sekali sama dia," ucapnya.

"Kalau memang anaknya (Dante) takut berenang dan takut sama tersangka, tidak mungkin saya titipkan dia kepada tersangka," sambungnya.

Ristya menyebut selama dua tahun ke belakang, Dante memiliki kedekatan khusus dengan Yudha. Ia mengetahui betul bagaimana perasaan cucunya saat sedang bersama.

"Dia itu happy sama tersangka. Dia jadi bisa berenang," ungkapnya.

Ristya Aruni menyebut kalau keluarga sudah merestui hubungan Tamara Tyasmara dengan Yuda Arfandi, sehingga dirinya percaya Dante  bahagia bersama dengan tersangka.

Tapi, Ristya begitu terpukul saat tahu Dante meninggal dunia diduga ditenggelamkan oleh Yuda Arfandi.

"Bahkan, dia (Yudha) meminta ke saya untuk jadi bapak sambungnya. Tapi kami begitu hancur, Tamara kehilangan anaknya dan saya kehilangan cucu saya," ujar Ristya Aruni.

"Tapi kenapa kalian tetap menghujat Tamara, kenapa? Dia hancur loh kehilangan anaknya," tambahnya. (ARI).

Editor: Willem Jonata

Tag:  #ungkap #kedekatan #dante #cucunya #yudha #arfandi #ibunda #tamara #tyasmara #kami #begitu #hancur

KOMENTAR