Curhat Natasha Ryder Dicap 'Ipar Adalah Maut' Saat Lampiaskan Emosi kepada Edward Akbar
Edward Akbar, Kimberly Ryder dan Natasha Ryder - Natasha Ryder emosi melihat postingan Edward Akbar terkait gugatan cerai Kimberly Ryder, bela sang kakak dan meminta Edward tak cari drama. 
16:21
16 Oktober 2024

Curhat Natasha Ryder Dicap 'Ipar Adalah Maut' Saat Lampiaskan Emosi kepada Edward Akbar

Natasha Ryder, adik Kimberly Ryder, tak bisa membohongi perasaannya saat bersaksi di sidang cerai sang kakak.

Ia kecewa dan marah karena Kimberly jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama berumah tangga dengan Edward Akbar.

Diutarakannya rasa kesal itu lewat unggahan di media sosial ketika pertama kali berita gugatan cerai Kimberly Ryder muncul.

Namun banyak yang menyebut dirinya adalah ipar maut karena menyerang dan menyindir Edward Akbar di media sosial.

"Saya sebagai adik tentu kesal pastinya, makanya waktu apa ya banyak yang waktu itu bilang kalau ipar adalah maut banyak yang ngomong gitu ke saya," beber Natasha Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2024).

Saat itu Natasha tak mempedulikan ucapan netizen di media sosial karena ia tahu orang-orang belum tahu cerita tentang adanya KDRT, sehingga tak mengerti apa yang dirasakannya.

"Tapi saya diemin aja saya gak peduli karena mereka enggak tahu apa-apa," terusnya.

"Itu saya diemin karena belum ada berita soal KDRT itu keluar," lanjut Natasha.

Kini Natasha menuturkan bahwa orang-orang yang sempat mencibirnya mulai diam setelah Kimberly mengungkapkan adanya dugaan tindak KDRT.

Natasha menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin marah dan emosi tanpa sebab, terlebih lagi dirinya langsung menenamani Kimberly membuat aduan ke polisi soal dugaan tindak KDRT.

"Sekarang semuanya diem kan dan saya sebagai adik gak mungkin kesel tanpa sebab, nggak mungkin bikin story itu tanpa sebab," ujar Natasha.

"Ya lumayan tegang tadi dalam persidangan ini," tandasnya.

 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #curhat #natasha #ryder #dicap #ipar #adalah #maut #saat #lampiaskan #emosi #kepada #edward #akbar

KOMENTAR