Fuji Kenang Masa-masa Sulit, Pernah Dapat Uang Jajan Rp 30 Ribu, Kini Setara dengan iPhone 13
Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji (@/fuji_an)
11:24
19 Agustus 2024

Fuji Kenang Masa-masa Sulit, Pernah Dapat Uang Jajan Rp 30 Ribu, Kini Setara dengan iPhone 13

Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji kini dikenal sebagai seorang influencer yang aktif di media sosial, baik itu Instagram maupun TikTok.

Namun sebelum terkenal seperti sekarang, adik Fadly Faisal itu mengaku pernah kesulitan finansial. Hal ini diungkap oleh Fuji melalui video yang diunggahnya di kanal YouTube miliknya pada 12 Juli 2024.

Dalam video tersebut, ia berbincang bersama Vilmei. Pada satu kesempatan, Fuji membongkar uang jajannya semasa masih bersekolah.

Fuji merasa uang jajan yang diterimanya kala itu tidak bisa mencukupi kebutuhannya sebagai anak sekolahan.

Baca Juga: Diundang ke IKN, Thariq Halilintar Pakai Tas Seharga iPhone 15 Pro Max

"Jadi dulu, uang jajan aku menurut aku ini sedikit ya, karena aku harus bayar ojek, karena nggak ada angkot. Beda rute jadi harus bayar ojek sekitar Rp 10.000, Rp 7.000," ucap Fuji.

Setelah dipotong akomodasi, Fuji hanya memiliki beberapa ribu rupiah untuk membeli jajanan di sekolah. Kala itu, uang jajannya dibatasi sebesar Rp 30.000 per hari.

"Dulu ya, zaman aku uang jajan aku Rp 30.000. Jajan di sekolah aku tuh (harga) mulainya dari Rp 10.000. Jadi, aku tuh belinya yang wafer-wafer gitu, yang (harga) Rp 2.000," ungkap Fuji lagi.

Meskipun harus hidup hemat, namun jika Fuji mendapat uang jajan Rp 30.000 untuk setiap hari dalam setahun penuh, maka nominal tersebut kini setara dengan harga iPhone 13.

Walaupun iPhone 13 pertama kali dirilis dengan harga Rp 15,5 juta, namun kini perangkat Apple tersebut telah turun harga dan dipatok dengan harga Rp 10 jutaan untuk varian penyimpanan 128GB.

Baca Juga: iPhone 16 Pro Bawa 4 Varian Warna Ini, Beda Jauh dari Seri Sebelumnya?

Berbeda dari dulu, Fuji kini lebih bebas membelanjakan uang yang dimilikinya berkat popularitasnya di media sosial.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #fuji #kenang #masa #masa #sulit #pernah #dapat #uang #jajan #ribu #kini #setara #dengan #iphone

KOMENTAR