Diduga Lakukan Bullying di Undip, Media Sosial Prathita Amanda Aryani Diburu Netizen: Blacklist Aja Ini Orang!
Ilustrasi dokter (pexels)
17:08
17 Agustus 2024

Diduga Lakukan Bullying di Undip, Media Sosial Prathita Amanda Aryani Diburu Netizen: Blacklist Aja Ini Orang!

Publik dibuat geger dengan sosok Prathita Amanda Aryani yang diduga sebagai pelaku bullying di Universitas Diponegoro (Undip). Namanya sedang menjadi perbincangan hangat, netizen ramai membeberkan jejak digital Prathita Amanda Aryani.

Nama Prathita Amanda Aryani dibicarakan usai tewasnya dokter muda, Aulia Risma Lestari beberapa waktu lalu usai menjalani PPDS Anestesi Undip di RS Kariadi.

Seorang netizen menyebut jika Prathita Amanda Aryani adalah salah satu pelaku bullying di lingkungan Undip. Gadis yang berprofesi sebagai dokter senior ini rupanya sempat meminta mahasiswa PPDS untuk merekam video mukbang 5 bungkus nasi padang.

Dalam screenshot percakapan yang beredar di X, Prathita Amanda Aryani meminta mahasiswa tersebut untuk merekam video mukbang tersebut dan membagikannya di grup WhatsApp.

Baca Juga: Kasus Bunuh Diri Dokter Muda Undip: Apa yang Harus Diketahui Tentang Stres di Profesi Medis?

"Nasi padang 1 utuh. Lauk: sayur nangka, telur bulat, ayam pop. Jumlah 5 bungkus per orang. hare video kalian lagi makan itu 5 bungkus per orang di sini jam 14.00 WIB. Mengerti?" tulis kontak WhatsApp dengan nama dr. Prathita Amanda Aryani.

Namanya menjadi viral hingga membuat geram berbagai pihak, netizen ramai mengungkap jejak digital Prathita Amanda Aryani yang dituding melakukan bullying di Undip ini.

Seorang netizen dengan akun @sunwookimz di X membeberkan channel YouTube Prathita Amanda Aryani. Dirinya diketahui kerap membuat berbagai vlog ketika sedang travelling. Sayangnya, usai namanya viral, channel YouTube miliknya telah menghilang.

Tidak hanya itu, akun Linkedin Prathita Amanda Aryani juga ramai beredar di X. Banyak yang menyebut jika dirinya sempat menjadi dokter di RSUD Cibinong hingga RSUP Dr Kariadi.

Laman Instagram Prathita Amanda Aryani dengan username @thitaamanda juga kini telah menghilang. Diduga akun media sosialnya tersebut menjadi buronan netizen yang geram atas aksinya yang diduga melakukan bullying di Undip ini.

Baca Juga: Agar Kasus Dokter Muda Undip Tak Terulang, Psikiater Sebut Keinginan Akhiri Hidup Bisa Dicegah

"Blacklist aja ini orang, terus hukum suruh makan nasi padang 30 bungkus, sama push up 500x" balas netizen.

"Baru kali ini gue lihat dokter posenya gigit ujung lidah sambil ngedipin satu mata" komentar akun lainnya.

"Buat yang pernah berobat di dia, kasih review dong. Ngeri banget soalnya kulihat-lihat" ungkap netizen.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #diduga #lakukan #bullying #undip #media #sosial #prathita #amanda #aryani #diburu #netizen #blacklist #orang

KOMENTAR