Diduga Sindir Fuji, Atta Halilintar Banjir Hujatan Hingga Kehilangan Jutaan Followers dalam Semalam?
Kolase foto Atta Halilintar dan Fuji. (Instagram/@attahalilintar/@fuji_an)
14:24
10 Agustus 2024

Diduga Sindir Fuji, Atta Halilintar Banjir Hujatan Hingga Kehilangan Jutaan Followers dalam Semalam?

Atta Halilintar banjir hujatan dari netizen usai dirinya diduga menyindir Fuji dalam salah satu konten di media sosial miliknya. Tidak hanya menerima hujatan, Atta Halilintar juga kehilangan jutaan followers karena hal ini.

Sebelumnya, Atta Halilintar membuat konten 'Jangan Ya Dek Ya' di TikTok. Dalam salah satu pernyataannya, banyak yang menuding jika Atta menyindir mantan kekasih Thariq Halilintar yaitu Fuji.

Meskipun tidak secara jelas menyebut nama Fuji, banyak netizen yang kemudian beranggapan bahwa kakak Thariq Halilintar ini sedang menyindir selebgram yang punya banyak penggemar ini.

Berbagai hujatan diberikan netizen untuk Atta Halilintar. Dirinya bahkan harus memberikan klarifikasi bahwa ia sedang tidak menyindir Fuji dalam konten tersebut.

Baca Juga: Video Aurel Hermansyah Nge-DJ Viral, Warganet Julid Kasih Komentar Sinis

Baru-baru ini, akun @andre.tamba29 menyebut bahwa Atta Halilintar kehilangan total 2 juta pengikut di media sosial miliknya. Akun TikTok tersebut menjelaskan jika hal ini karena Nikita Mirzani yang meminta agar banyak orang ikut melakukan unfollow ke akun Atta Halilintar.

"Dan akibatnya nih ya, karena Nikita berkoar-koar di sosial media, dan mengajak semua orang untuk meng-unfollow Atta Halilintar. Katanya nih guys, Atta Halilintar dalam semalam kehilangan 2 juta followers" ujar akun tersebut.

Menjadi perbincangan hangat di media sosial, unggahan mengenai Atta Halilintar yang banjir hujatan hingga kehilangan jutaan followers ini lalu menuai berbagai komentar.

"Joos Atta, baru 2 juta, besok 5 juta" balas netizen.

"Sebelumnya 24 juta followers, sekarang 22 juta. Udah lumayan nambah sih sejak kehilangan 2 jua followers, nambah 400 ribu" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Segini Pendapatan Per Tahun Youtube Atta vs Thariq Halilintar, Selisihnya Setara Nilai 25 Alphard

Tidak diketahui dengan pasti mengenai jumlah followers Atta Halilintar yang mengalami penurunan usai menyindir Fuji. Imbas dari aksinya yang diduga melakukan hal tersebut, komentar di unggahan Atta Halilintar dipenuhi berbagai hujatan dari netizen.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #diduga #sindir #fuji #atta #halilintar #banjir #hujatan #hingga #kehilangan #jutaan #followers #dalam #semalam

KOMENTAR