Video Lawas Viral Lagi: Pensil Alis Patah Gegara Thariq Halilintar, Adab Fuji Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid
Fuji, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid. [Kolase Instagram/fuji_an/thariqhalilintar]
16:40
3 Agustus 2024

Video Lawas Viral Lagi: Pensil Alis Patah Gegara Thariq Halilintar, Adab Fuji Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid

Beberapa konten YouTube lawas pasangan Fuji dan Thariq Halilintar ramai beredar di TikTok usai adik Atta Halilintar ini resmi menikah dengan Aaliyah Massaid. Viral, netizen lalu membandingkan adab Fuji dengan istri Thariq Halilintar.

Video konten YouTube lawas Fuji dan Thariq Halilintar ini diunggah oleh akun @vlvtcoklat dan menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat dan menuai berbagai reaksi.

Dalam video, Fuji dan Thariq Halilintar membuat konten 'My Boyfriend Does My Makeup'. Ketika menggambar alis, Thariq tanpa sengaja mematahkan pensil alis milik mantan kekasihnya tersebut.

Hal ini langsung saja menuai reaksi Fuji yang kesal dan sedih karena pensil alis miliknya patah. Dirinya beranggapan jika pensil alis tersebut masih panjang sehingga sangat disayangkan menjadi patah.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Dibully Netizen, Nagita Slavina Ikut Kesal sampai Nyebut: Gue Lelah Dengernya

"Sayang patah? Patah, masih panjang banget" ujar Fuji sedikit membentak Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar sempat beberapa kali menyampaikan permintaan maaf atas hal tersebut. Ia pun mengajak Fuji untuk membeli pensil alis yang baru. Sayangnya, Fuji nampak kesal dan menolak ajakan tersebut.

Viral di TikTok usai Thariq Halilintar resmi menikah dengan Aaliyah Massaid, video reaksi Fuji ketika pensil alis miliknya patah ini langsung menuai berbagai komentar. Banyak yang kemudian membandingkan adab Fuji dan Aaliyah Massaid.

"Buset tinggi banget nada bicaranya" balas netizen.

"Thariq terselamatkan dari Fuji wkwk" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Zahwa Massaid Marah Aaliyah Terus Diserang Haters: Boleh Nggak Sih Aku Berantemin?

"Thariq lebih dihargai dan dimuliakan pas sama Aaliyah" ungkap netizen.

"Sekarang lebih dihargai ya Thor, yang lihatnya aja adem" tulis akun lainnya membalas.

Usai menjadi viral di TikTok, unggahan video Fuji yang kesal karena pensil alis dipatahkan Thariq Halilintar ini lalu sudah ditonton jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #video #lawas #viral #lagi #pensil #alis #patah #gegara #thariq #halilintar #adab #fuji #dibandingkan #dengan #aaliyah #massaid

KOMENTAR