Ngaku Kehilangan Arah Saat Masih Pacaran, Netizen Spill Isi DM Instagram Thariq Halilintar Saat Ngebet Deketin Fuji
Thariq Halilintar dan Fuji. [Instagram]
13:48
11 Juli 2024

Ngaku Kehilangan Arah Saat Masih Pacaran, Netizen Spill Isi DM Instagram Thariq Halilintar Saat Ngebet Deketin Fuji

Thariq Halilintar menjadi perbincangan di media sosial usai mengaku kehilangan arah ketika menjalin hubungan dengan sang mantan yang diduga adalah Fuji. Kesal dengan sikapnya, netizen baru-baru ini mengungkap isi DM Instagram Thariq Halilintar ketika mendekati Fuji.

Hal ini diungkap oleh Thariq Halilintar ketika hadir sebagai tamu dalam channel YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Dirinya mengaku sempat merasa jauh dari Tuhan hingga kehilangan arah.

"Evaluasi diri gue yang paling jelas agak jauh sih gua dari Tuhan, waktu itu membuat banyak jadi hidup kehilangan arah," ujar Thariq Halilintar.

Meski tidak menyebutkan nama, banyak netizen yang mengaitkan pengakuan Thariq Halilintar ini dengan sang mantan kekasih, Fuji. Netizen pun menyayangkan pernyataan adik Atta Halilintar ini.

Baca Juga: Jadi Calon Ipar Thariq Halilintar, Pendidikkan Zahwa Massaid di Amerika Tak Main-main

Dirinya pun menuai berbagai reaksi dari netizen yang kesal karenanya. Belum lama ini, pengguna TikTok dengan akun @dewienhaley_11 mengungkap isi DM Instagram Thariq Halilintar ketika mendekati Fuji.

Isi DM Instagram Thariq Halilintar ke Fuji. (tiktok/dewienhaley_11)Isi DM Instagram Thariq Halilintar ke Fuji. (tiktok/dewienhaley_11)

Dalam screenshot tersebut, Thariq Halilintar langsung meminta nomor HP Fuji agar bisa berkomunikasi dengannya. Permintaan Thariq ini kemudian disambut hangat oleh Fuji yang lalu memberi nomor pribadinya.

Viral di TikTok, unggahan mengenai isi DM Instagram Thariq Halilintar saat mendekati Fuji ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Love bombing-nya kuat banget" balas netizen.

"Padahal ini pasangan terbucin yang pernah aku lihat di tahun itu" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Ayah Thariq Tolak Salaman dengan Aaliyah, Seperti Apa Hubungan Mertua dan Menantu dalam Islam?

"Ular banget" ungkap netizen.

"Padahal meluk dan gleyotan juga bapak ini" tulis akun lainnya membalas.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #ngaku #kehilangan #arah #saat #masih #pacaran #netizen #spill #instagram #thariq #halilintar #saat #ngebet #deketin #fuji

KOMENTAR