5 Game Menembak Offline Terbaik di Android dan iOS
Hitman Sniper. [Hitman Sniper]
13:56
10 Juni 2024

5 Game Menembak Offline Terbaik di Android dan iOS

Smartphone adalah platform yang kurang dihargai dalam hal permainan menembak offline pemain tunggal. Namun, pemain tetap dapat memainkan game menembak secara offline di Android dan iOS.

Dari game sniping hingga petualangan di alam liar, berikut ini game menembak offline terbaik yang dapat pemain mainkan di perangkat seluler:

1. Six-Guns: Gang Showdown

Ada banyak game bertema koboi yang bagus di konsol selama bertahun-tahun, dan Six-Guns: Gang Showdown (Android) adalah salah satu yang terbaik.

Baca Juga: Daftar iPhone yang Kebagian iOS 18, HP Jadul Masih Bisa?

Grafiknya terasa agak kuno, tetapi itu berarti ponsel kelas menengah pun dapat menjalankan game ini tanpa masalah apa pun.

Dalam game western run-and-gun orang ketiga ini, pemain dapat menjelajahi lingkungan yang cukup luas, menunggang kuda, ikut serta dalam berbagai aktivitas Wild West, dan tentu saja menembak berbagai hal.

Pemain juga tidak perlu menjadi ahli, karena game ini menggunakan sistem penguncian, yang mengutamakan mobilitas daripada akurasi. Seperti halnya Game Gameloft lainnya, ada banyak upaya atau transaksi mikro untuk mendapatkan persenjataan yang benar-benar bagus, tetapi jika pemain memiliki banyak waktu bermain, konten yang paling penting dapat dijangkau secara gratis.

2. Cover Fire

Cover Fire adalah game menembak cepat dengan berbagai misi dan mode permainan. Game ini telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan.

Baca Juga: Kumpulan Mod Bussid Bus Pariwisata Terbaru Gratis dan Cara Pasangnya, Jadi Lebih Seru!

Mode offline menjadi fokus utama, namun Cover Fire juga menyertakan mode multiplayer untuk bermain bersama teman-teman.

Cover Fire benar-benar gratis, dan instalasinya cukup kecil (sekitar 400MB). Grafik 3D berkualitas tinggi, dengan kontrol yang masuk akal untuk memanfaatkan posisi ibu jari pemain sebaik-baiknya.

Game ini memberi pemain beragam musuh dan senjata untuk dipilih. Pemain bisa fokus menjadi penembak jitu atau bertarung langsung dengan pistol tangan. Ada mode alur cerita imajinatif untuk membuat gameplay reguler menjadi menarik.

3. Hitman Sniper

Hitman Sniper dari Square Enix Montreal, adalah spin-off dari seri Hitman yang sangat populer untuk PC dan konsol. Seperti game Hitman lainnya, Hitman Sniper berfokus pada misi Agen 47, seorang pembunuh bayaran.

Seperti namanya, game ini adalah game bergaya tembak yang berfokus pada penembak jitu di mana pemain berupaya membunuh target dari jarak jauh melalui lingkup penembak jitu. Kontrol, kecepatan, dan akurasi adalah komponen kunci dari game menembak yang penuh gaya dan sederhana untuk Android ini.

Pemain juga dapat meningkatkan senjata serta membandingkan kinerja dengan pemain lain di papan peringkat online.

ilustrasi game online (unsplash.com/SCREEN POST)ilustrasi game. (unsplash.com/SCREEN POST)

4. Overkill 3

Jika pemain mencari tembak-menembak sederhana di mana pemain dapat menyesuaikan tingkat kesulitan gameplay, Overkill 3 adalah game menembak offline yang pemain butuhkan.

Gameplaynya dicampur dengan potongan adegan terkait untuk membantu mengatur cerita, di mana pemain harus memberontak melawan Faksi yang jahat. Grafik berkualitas tinggi menjadikan game ini pilihan menakjubkan bagi pengguna yang menikmati pengalaman seperti konsol di perangkat seluler.

Salah satu fitur menarik dari Overkill 3 adalah kemampuan untuk memilih seberapa sulit gameplay saat pemain memulai permainan. Pemain memiliki pedoman melalui berbagai level, yang berpuncak pada pertempuran bos besar yang semakin sulit seiring kemajuan.

Meskipun offline, pemain juga bisa memainkannya secara online, dengan turnamen harian dan misi kerja sama serta kemampuan untuk memperoleh pencapaian untuk gameplay.

5. Dead Effect 2

Dead Effect 2 adalah sekuel populer dari Dead Effect asli, menawarkan pendekatan berbeda untuk gamer Android yang membutuhkan perbaikan fiksi ilmiah. Pertama kali dirilis pada tahun 2015, game penyerangan fiksi ilmiah yang menyenangkan ini menerima pembaruan rutin dan telah diunduh lebih dari 5 juta hingga saat ini.

Sejak awal, gameplay pemain dapat disesuaikan. Pemain dapat memilih untuk bermain sebagai karakter yang berbeda, masing-masing dengan senjata dan kemampuan berbeda yang tersedia.  

Ceritanya berlatarkan pesawat luar angkasa, ESS Meridian, dan mengikuti alur cerita Dead Effect asli, dengan pemain melawan pejuang yang menyerang. Ada lebih dari 20 jam gameplay kampanye yang bisa dinikmati pemain, bersama dengan ratusan peningkatan dan senjata berbeda untuk dipilih.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #game #menembak #offline #terbaik #android

KOMENTAR