Puncaki Klasemen Reguler Season, Bigetron Alpha Ditumbangkan Geek Fam dari Playoff MPL ID Season 13
Bigetron Alpha vs Geek Fam ID (YouTube/MPL Indonesia)
18:24
7 Juni 2024

Puncaki Klasemen Reguler Season, Bigetron Alpha Ditumbangkan Geek Fam dari Playoff MPL ID Season 13

Digadang-gadang sebagai calon juara MPL ID Season 13, Bigetron Alpha tidak berdaya ketika berhadapan langsung dengan Geek Fam di match lower bracket. Tim robot merah harus pulang di hari ketiga babak playoff MPL ID Season 13.

Usai diturunkan oleh EVOS Glory dari upper bracket, Bigetron Alpha berhadapan langsung dengan Geek Fam yang menanti di lower bracket.

Di match ini, Geek Fam mampu menjawab semua gameplay Bigetron Alpha sebagai pemuncak klasemen reguler season MPL ID Season 13. Game pertama berlangsung sengit, namun Baloyskie dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan penuhnya.

Berlanjut ke game kedua, Bigetron Alpha seolah tidak bisa menemukan jawaban untuk gameplay ciamik yang dimainkan oleh Geek Fam. Blunder kecil yang dilakukan oleh tim robot merah mampu ditangani dengan baik oleh Geek Fam.

Baca Juga: Profil dan Biodata BTR Kyy, Roamer Andalan Bigetron Alpha

Kemenangan di game kedua langsung dikantongi oleh Geek Fam yang makin percaya diri memasuki game selanjutnya. Di game ketiga, Geek Fam kembali menekan Bigetron Alpha dengan gameplay agresif sejak awal.

Tanpa balas, Geek Fam sukses mengamankan game ketiga. Kemenangan ini sekaligus memantapkan langkah Baloyskie dan kawan-kawan ke final lower bracket MPL ID Season 13 yang digelar besok hari, Sabtu (8/6/2024).

Bigetron Alpha yang superior di reguler season tidak mampu menangani Geek Fam yang tampil ciamik di playoff MPL ID Season 13. Robot merah menjadi tim ketiga yang hengkang dari turnamen Mobile Legends tersebut.

Tumbangnya Bigetron Alpha dari babak playoff MPL ID Season 13 membuat Geek Fam melaju ke babak selanjutnya. Juara dua MPL ID Season 12 ini nantinya akan bertemu dengan EVOS Glory atau ONIC di final lower bracket nantinya.

Baca Juga: RRQ Lolos ke Playoff MPL ID Season 13, Fans Berterima Kasih ke Geek Fam

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #puncaki #klasemen #reguler #season #bigetron #alpha #ditumbangkan #geek #dari #playoff #season

KOMENTAR