Foto Dummy iPhone 16 Beredar, Bawa Tampilan Begini
Ilustrasi Iphone - Iphone 15 Kapan Rilis (freepik)
10:48
20 Mei 2024

Foto Dummy iPhone 16 Beredar, Bawa Tampilan Begini

Apple cenderung pelit berbicara mengenai kedatangan perangkat barunya yaitu iPhone 16 Series. Namun, baru-baru ini foto dummy iPhone 16 beredar dan mengungkap gambaran mengenai tampilan perangkat tersebut.

Saat ini seri baru Apple tersebut sedang memasuki masa produksi layar khusus untuk perangkat iPhone 16 dan iPhone 16 Pro. Layar untuk perangkat-perangkat ini dipercaya masih mengikuti desain sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran yang beredar beberapa waktu lalu mengungkap foto dummy iPhone 16. Dummy dari perangkat ini memberi beberapa gambaran mengenai tampilannya jelang perilisan.

Foto dummy ini menunjukan bahwa iPhone 16 akan menggunakan dua sensor kamera di bagian belakang. Dua kamera ini memiliki tampilan yang lebih lebar layaknya iPhone 15 Series dengan 'kamera boba'.

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, banyak yang menduga jika Apple akan kembali ke pengaturan kamera vertikal di bagian belakang untuk perangkat-perangkat barunya nanti.

Model kamera belakang vertikal ini terakhir kali terlihat digunakan pada perangkat iPhone 12. Jika menghilangkan model pulau kamera layaknya seri iPhone 15, maka tampilan seperti ini yang kemungkinan akan diperlihatkan oleh Apple di iPhone 16 Series.

Meskipun sudah banyak bocoran yang beredar mengenai iPhone 16 Series, masih belum ada kepastian resmi dari Apple. Pasalnya, perusahaan tersebut cenderung pelit berbicara mengenai kedatangan perangkat barunya ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #foto #dummy #iphone #beredar #bawa #tampilan #begini

KOMENTAR