XL Axiata Hadirkan Kuota Khusus untuk Bunda pada Momen Ramadhan Tahun Ini
Jumpa pers peluncuran kuota baru XL Axiata untuk para bunda (Rian Alfianto/JawaPos.com)
19:52
14 Maret 2024

XL Axiata Hadirkan Kuota Khusus untuk Bunda pada Momen Ramadhan Tahun Ini

      - Apresiasi untuk kaum perempuan dan para ibu di Indonesia datang dari XL Axiata. Mengambil momentum Ramadhan, XL Axiata merilis paket dan kuota khusus yang ditunjukkan untuk para mom's di seluruh Indonesia.  

  Direktur & Chief Commercial Officer Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, dalam sebuah keluarga, peran ibu sangat besar dan penting. Oleh karenanya, XL Axiata ingin memberikan apresiasi untuk para ibu di Indonesia.   "Kami memahami bahwa kini peran Ibu menjadi lebih besar lagi karena tidak hanya sangat aktif dalam urusan keluarga. Kami sangat mengapresiasi segala bentuk kerja keras Ibu serta kehangatan seorang ibu yang tak tergantikan bagi keluarganya, terutama di bulan Ramadhan," jelasnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (14/3).   David menambahkan, XL juga menyediakan beragam pilihan penawaran menarik yang tidak hanya dapat memudahkan para Ibu dalam menjalankan berbagai perannya, namun untuk seluruh pelanggan setia XL dalam mengisi kegiatan selama bulan Ramadan hingga Lebaran secara produktif.    Paket khusus Ramadan ini bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 3 ribuan saja selama 10 Maret – 17 April 2024 di Aplikasi myXL.   Dan bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket Internet Sahur, Ngabuburit dan Combo Aplikasi yang melakukan pembayaran menggunakan aplikasi GoPay akan mendapatkan tambahan cashback hingga 50 % dengan maksimal 10.000 GoPay Coins.   Sebagai informasi, saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebesar 57,5 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 160 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas.   

  XL Axiata juga mengklaim terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data. (*)  

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #axiata #hadirkan #kuota #khusus #untuk #bunda #pada #momen #ramadhan #tahun

KOMENTAR