Dyrroth Terlalu Meresahkan di Rank, Langsung Lawan Pakai Hero Mage Ini!
Dyrroth di Mobile Legends. [Moonton]
15:00
21 Februari 2024

Dyrroth Terlalu Meresahkan di Rank, Langsung Lawan Pakai Hero Mage Ini!

Termasuk hero fighter yang meresahkan di Mobile Legends, kamu perlu hati-hati ketika berhadapan langsung dengan Dyrroth. Daripada lose streak berkepanjangan, kamu bisa menggunakan hero mage counter Dyrroth yaitu Nana.

Soal damage, serangan dari Dyrroth memang sangat mengerikan. Siap-siap berhadapan dengan hero ini dalam perang jarak dekat karena Dyrroth akan sangat mengganggu.

Secara umum, damage dari Dyrroth akan memberikan efek strike, critical dan slow pada hero lawan. Efek serangan ini datang dari skill ultimate miliknya yaitu Abysm Strike yang memang memiliki efek physical.

Skill pasif Dyrroth memberinya keuntungan karena tidak mudah ditumbangkan. Efek dari skill ini membuatnya dapat melakukan regenerasi HP sesuai dengan damage yang diberikan.

Hal ini yang membuat Dyrroth bukanlah hero yang mudah untuk ditumbangkan. Agar terhindar dari kekalahan panjang, kamu bisa menggunakan hero mage seperti Nana untuk menjadi counter Dyrroth.

Hero Nana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Nana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Seluruh skill Nana memang sangat mengganggu untuk lawannya. Skill 2 Nana yaitu Molina Smooch membuatnya bisa mengubah lawan menjadi kelinci selama beberapa detik.

Selain itu, Nana juga memiliki efek crowd control menyebalkan dari skill 2 miliknya. Ketika Dyrroth terkena skill ini maka ia akan merasakan efek disable yang mengganggu.

Tidak hanya itu, skill ultimate hero ini yaitu Molina Blitz juga tidak kalah menyebalkan karena memiliki efek burst damage dan stun kepada Dyrroth yang mencoba untuk menculik Nana.

Patut dicoba agar tidak mengalami kekalahan panjang, itu tadi hero mage counter Dyrroth yang bisa kamu andalkan ketika berhadapan dengan hero fighter tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #dyrroth #terlalu #meresahkan #rank #langsung #lawan #pakai #hero #mage

KOMENTAR