3 Hero Split Push Terkuat di Mobile Legends
Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)
10:00
26 Januari 2024

3 Hero Split Push Terkuat di Mobile Legends

Split push merupakan pendekatan dalam game Mobile Legends, di mana pemain dengan sengaja memisahkan diri dari timnya dan mendorong jalur di peta yang jauh dari pertarungan tim utama.

Strategi ini akan memaksa hero musuh untuk mengambil keputusan yang sulit, mempertahankan split push atau melakukan pertarungan tim dengan anggota tim split pusher lainnya.

Ini adalah taktik yang efektif, namun sayangnya hanya sedikit hero yang bisa melakukannya.

Tetapi, ada beberapa hero yang cocok untuk digunakan dalam metode ini. Bagi yang ingin berlatih split push, menguasai hero-hero ini sangatlah penting karena hero Mobile Legends tersebut unggul dalam mobilitas dan damage.

Berikut ini tiga hero split push terkuat di Mobile Legends:

1. Ling

Ling memiliki kemampuan luar biasa yang memungkinkannya melintasi peta dengan cepat dan melakukan pengintaian dengan aman menggunakan Finch Poise.

Tak hanya itu, damage yang dihasilkan Ling sangat kuat sehingga membuat penghancuran turret menjadi mudah, terutama di late game saat Ling mendapatkan item intinya.

Hal yang membuat Ling sangat cocok menjadi hero split push adalah skill Ultimate miliknya, yaitu Tempest of Blades, yang memberikannya jalan keluar yang aman setiap kali hero musuh mencoba mempertahankan markasnya.

Ini memungkinkan Ling untuk menghindari potensi ancaman dan terus memberikan tekanan di jalur yang berbeda, menjadikannya pilihan ideal untuk melakukan split push di Mobile Legends.

Hero Fanny di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Fanny di Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Fanny

Sama seperti Ling, Fanny juga memiliki kemampuan penjelajahan peta yang luar biasa berkat skill Steel Cables miliknya.

Tetapi untuk menguasai keterampilan ini memerlukan banyak latihan. Fanny terkenal dengan kemampuan mobilitas paling menantang di dalam game.

Yang membedakan Fanny dengan Ling adalah kemampuan uniknya yang dapat dengan cepat kembali ke pertarungan tim setelah melakukan split push, asalkan Fanny dapat menghemat bar energinya secara efektif.

Keunggulan ini memungkinkannya untuk memberikan tekanan besar pada jalur musuh, dengan cepat bergabung kembali dengan timnya untuk pertempuran penting, dan kemudian kembali melakukan split push sesuai kebutuhan.

Sun Mobile Legends. (Moonton)Sun Mobile Legends. (Moonton)

3. Sun

Hero ini dianggap sebagai OG dalam strategi split push karena amage serangan dasar Sun yang luar biasa dan kemampuan uniknya untuk memanggil klon dirinya untuk membantu pertempuran.

Untuk menjalankan taktik split push dengan Monkey King, pemain disarankan untuk berfokus pada satu jalur dan gunakan Clone Techniques untuk memanggil klon guna membantu mendorong turret.

Selain itu, pemain juga dapat menggunakan Endless Variety untuk memanggil klon lain, sehingga memperkuat kerusakan yang ditimbulkan.

Saat berhadapan dengan hero tangguh ari tim musuh, gunakan Swift Exchange untuk melarikan diri.

Untuk lebih mengoptimalkan potensi split push Sun, memilih Arrival sebagai battle spell sangatlah penting.

Ini memungkinkan pemain untuk berteleportasi ke jalur berlawanan di mana pertarungan tim sedang berlangsung, membuat lawan menjadi lengah di Mobile Legends.

Itulah beberapa hero Mobile Legends terkuat yang cocok untuk strategi split push.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #split #push #terkuat #mobile #legends

KOMENTAR