Pameran IMX 2024 Resmi Dibuka, Tampilkan Mobil-mobil Modifikasi Kualitas Jempolan
Pembukaan IMX 2024 dihadiri sejumlah tokoh dari pemerintahan. (Istimewa)
16:44
4 Oktober 2024

Pameran IMX 2024 Resmi Dibuka, Tampilkan Mobil-mobil Modifikasi Kualitas Jempolan

- Indonesia Modification Expo (IMX) 2024, pameran modifikasi otomotif dan gaya hidup terbesar di Asia Tenggara, resmi dibuka pada Jumat (4/10) di ICE BSD City Hall 9-10, Tangerang. Acara tersebut dibuka oleh beberapa tokoh seperti Bapak Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum IMI dan Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Menteri Perindustrian (Memperin).

Tidak hanya dari Indonesia, sejumlah negara seperti Jepang, Amerika Serikat, dan Tiongkok juga turut memamerkan karya terbaik mereka. Kolaborasi antara modifikator Indonesia dengan merek-merek internasional semakin memperkaya ragam gaya modifikasi yang dipamerkan.

Sebagai penggagas dan Project Director IMX 2024, Andre Mulyadi menjelaskan bahwa tahun ini IMX akan menyajikan berbagai program unggulan yang dirancang khusus untuk memenuhi minat para penggemar modifikasi dan lifestyle expo.

"IMX 2024 adalah bukti nyata bahwa industri modifikasi Indonesia terus berkembang dan semakin diakui dunia. Dengan tema ‘Road to the World’, kami ingin mendorong para pelaku industri modifikasi untuk terus berinovasi dan menciptakan karya-karya yang berkualitas tinggi," kata Andre di pembukaan IMX 2024.

Acara IMX 2024 ini juga menghadirkan tamu istimewa dari luar negeri dalam IMX Overseas Guest, termasuk Keiichi Tsuchiya yang membawa kendaraan ikoniknya langsung dari Jepang, yakni Super Mame Go AE86, Wataru Kato dari Liberty Walk, Toshiro Nishio dari Liberty Walk, Hyuma Kato dari Liberty Walk yang akan merilis kendaraan Nissan Skyline R34 Super Sillhouette LBWK termasuk diecast limited seri IMX 2024 yang hanya tersedia 2.000 unit.

Kemudian ada juga Tatsuru Ichisima dari Spoon Sport yang akan hadir juga dalam beberapa sesi kolaborasi dengan Honda Indonesia. Dan untuk para pemilik tiket VIP Special Guest, mereka akan berkesempatan berpartisipasi dalam IMX Gala Dinner yang akan diadakan selama dua hari bersama para IMX Overseas Guest, seperti Keiichi Tsuchiya, Wataru Kato dari Liberty Walk, Big Mike, Toshiro Nishio dari Liberty Walk, dan tamu istimewa lainnya.

Konten modifikasi antar YouTuber juha kembali hadir IMX Livemodz 2024, dengan tema tahun ini “JDM War”, menampilkan Fitra Eri dengan Nissan Silvia S14, Ridwan Hanif dengan Toyota Supra MK4, dan Om Mobi dengan Mitsubishi 3000GT telah menampilkan karya terbaiknya yang bisa Anda saksikan langsung.

Tiga unit mobil Super Giveaway menjadi sorotan di IMX 2024. Tiga mobil ini merupakan hasil modifikasi dari para tokoh ternama: Gran Max GH Style oleh Gofar Hilman, Reccoba hasil kolaborasi Arif Brata dan Gofar Hilman, serta Wuling Binguo EV milik Cipung yang dimodifikasi dengan konsep unik dari Raffi Ahmad dan team NMAA.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #pameran #2024 #resmi #dibuka #tampilkan #mobil #mobil #modifikasi #kualitas #jempolan

KOMENTAR