Foto Lawas Prabowo dan Titiek Soeharto Dihina Akun Kaskus Fufufafa, Publik: Gak Ada Akhlak!
Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (Instagram)
13:56
27 September 2024

Foto Lawas Prabowo dan Titiek Soeharto Dihina Akun Kaskus Fufufafa, Publik: Gak Ada Akhlak!

Perbincangan mengenai akun Kaskus Fufufafa masih hangat di media sosial. Terbaru, dalam salah satu postingannya, akun ini nampak menghina foto lawas Prabowo bersama Titiek Soeharto.

Jejak digital akun Kaskus Fufufafa ini menjadi viral di X usai diunggah oleh akun @denismalhotra. Dalam unggahan tersebut, netizen ini mengingatkan Prabowo mengenai salah satu postingan di akun yang diduga milik Gibran Rakabuming ini.

"Pagi ndut @prabowo, mengingatkan kembali komentar keji dari @gibran_tweet-via akun Fufufafa- mengenai potret lawas sampeyan bersama keluarga" tulis akun tersebut.

Dalam foto yang diunggah ini, nampak Prabowo muda bersama sang mantan istri, Titiek Soeharto. Keduanya terlihat berpose dengan sejumlah orang lainnya. Sayangnya, tidak diungkap dengan pasti mengenai kapan foto ini diambil.

Baca Juga: Camat Grogol Dilaporkan ke Bawaslu Cilegon, Diduga Menggiring Pilih Calon Petahana

Terlihat dari unggahan tersebut, foto lawas Prabowo dan Titiek Soeharto ini kemudian ditanggapi oleh akun Kaskus Fufufafa. Dirinya nampak mengungkit hubungan pasangan tersebut yang kandas serta terkait putra Prabowo dan Titiek Soeharto, Didit Prabowo.

"Cerai, anak homo" tulis akun tersebut.

Viral di X dalam waktu singkat, unggahan mengenai foto lawas Prabowo dan Titiek Soeharto yang dihina akun Kaskus Fufufafa ini lalu menuai berbagai komentar di media sosial tersebut.

"Bacanya aku nyesek euy Fufufafa ni" balas netizen.

"Fufufafa emang gak ada akhlak dan brutal" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Senyum Megawati Merespons Rencana Pertemuan Dengan Prabowo Diungkap Elite PDIP

"Sekarang yang dia lecehkan dan hina jadi atasannya" ungkap netizen.

"Gak kebayang gimana perasaannya mantan istri Prabowo tahu anaknya diomongin begitu sama Fufufafa" tulis akun lainnya.

Sebelumnya, identitas pemilik akun Kaskus Fufufafa dipertanyakan. Banyak yang menduga jika akun tersebut adalah milik putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming. Sayangnya, hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #foto #lawas #prabowo #titiek #soeharto #dihina #akun #kaskus #fufufafa #publik #akhlak

KOMENTAR