Video Meme Syahrini 'Ngamuk' ke Akun Kaskus Fufufafa Viral: Apa Sih yang Ada di Pikiran Kamu, Kenapa Nulis Begitu?
Gibran Rakabuming - Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
09:40
22 September 2024

Video Meme Syahrini 'Ngamuk' ke Akun Kaskus Fufufafa Viral: Apa Sih yang Ada di Pikiran Kamu, Kenapa Nulis Begitu?

Penyanyi cantik Syahrini kini ikut menjadi perbincangan usai namanya muncul dalam salah satu postingan akun Kaskus Fufufafa beberapa waktu lalu. Belum lama ini, video meme momen Syahrini ngamuk ke pemilik akun Kaskus tersebut viral.

Bukan asli video Syahrini marah-marah ke akun Kaskus Fufufafa, melainkan meme kumpulan klip viral penyanyi tersebut yang digabung jadi satu.

Video meme karya netizen ini diunggah oleh akun @MasBRO_back dan menjadi viral di X. Video tersebut merupakan kumpulan klip viral Syahrini dari berbagai kesempatan. Bersama video ini juga nampak wajah diduga pemilik akun Kaskus Fufufafa, Gibran Rakabuming.

"Beginilah kekira kalau Syahrini memarahi Fufufafa, sangat terluka" tulis akun tersebut.

Baca Juga: Gibran atau Bukan? Ini Sosok Kunci yang Bikin Pemilik Akun Fufufafa Kian Jelas

Dalam video editan netizen berdurasi 20 detik ini, Syahrini terlihat mengungkap isi hatinya dengan gaya bicara khas penyanyi cantik tersebut. Kalimat-kalimatnya seolah kesal dengan aksi akun Kaskus Fufufafa yang mengunggah beberapa postingan terkait dirinya.

"Anda pikir anda siapa? Apa sih yang ada di pikiran kamu, kenapa nulis begitu? Saya sangat murka, ciao bella, kecewa dan terluka" ujar Syahrini dalam video ini.

Komentar Syahrini yang disebut-sebut untuk akun Kaskus Fufufafa jelas bukan asli. Namun, usai video ini viral, netizen ramai meninggalkan berbagai komentarnya.

"Hahaha ngeditnya pas banget" tulis netizen.

"Dasar Fufufafa" balas akun lainnya.

Baca Juga: Roy Suryo Ungkap Keanehan Lain Gibran Rakabuming Sejak Dulu: Ketahuan Pajang Ilustrasi Illuminati di Kedai Markobar

"Keren cuy, bikin Si Sesuatu terlukah" komentar netizen.

"Yang dimarahin malah cengengesan aja" ungkap akun lainnya.

Sebelumnya, akun Kaskus Fufufafa nampak mengunggah sejumlah hal yang melecehkan nama penyanyi cantik, Syahrini. Tidak hanya itu, nama Syahrini juga sempat ditemukan terdaftar di tags kontak HP diduga milik putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #video #meme #syahrini #ngamuk #akun #kaskus #fufufafa #viral #yang #pikiran #kamu #kenapa #nulis #begitu

KOMENTAR