Gibran Bantah Jadi Pemilik Akun Kaskus Fufufafa, Aksi Paksa Copot Masker Paspampres Kembali Viral: Ini Bukan Asli?
Aksi paksa copot masker Paspampers kembali jadi meme kocak. (x/sansino191208)
16:56
11 September 2024

Gibran Bantah Jadi Pemilik Akun Kaskus Fufufafa, Aksi Paksa Copot Masker Paspampres Kembali Viral: Ini Bukan Asli?

Gibran Rakabuming dengan tegas membantah rumor yang menyebut bahwa dirinya adalah pemilik akun Kaskus Fufufafa. Menanggapi pengakuannya ini, aksi paksa copot masker Paspampres yang ia lakukan beberapa waktu lalu kembali menjadi viral.

Sebelumnya, banyak yang menuding jika akun Kaskus Fufufafa adalah milik Gibran Rakabuming. Berbagai teori beredar yang menyebut bahwa akun tersebut memiliki kaitan dengan akun pribadi Gibran.

Diungkap oleh netizen, akun Kaskus Fufufafa ini berisi berbagai unggahan tidak pantas yang menyindir Prabowo hingga beberapa tokoh politik yang ada di Indonesia. Mengenai akun ini, Gibran Rakabuming dengan tegas membantah.

Dirinya mengaku bukan pemilik akun Kaskus Fufufafa yang postingannya ramai menjadi perbincangan di media sosial. Pengakuan Gibran ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen, salah satunya adalah akun @Kodokodar.

Baca Juga: Double Kill, Pandji Pragiwaksono Gunakan Jawaban Khas Jokowi Buat Sindir Gibran Soal Akun Fufufafa

Akun tersebut kembali mengunggah foto ketika Gibran Rakabuming paksa mencopot masker Paspampres. Saat itu, anggota Paspampres ini menyampaikan permintaan maaf di publik usai tanpa sengaja melakukan intimidasi kepada warga.

Gibran Rakabuming yang geram dengan aksi tersebut kemudian mencopot masker Paspampres yang sedang meminta maaf di depan kamera wartawan. Foto ini lalu menjadi viral hingga kembali menuai berbagai reaksi dari netizen.

"Jadi Paspamper yang difoto ini bukan asli?" balas netizen.

"Saya sudah hilang respect" komentar akun lainnya.

Telah resmi membantah rumor yang berkembang, hingga kini masih belum diketahui dengan pasti mengenai siapa pemilik akun Kaskus Fufufafa yang postingannya ramai beredar di media sosial saat ini.

Baca Juga: Budi Arie Sebut Akun Fufufafa Bukan Punya Gibran, Warganet: Kok Menkominfo yang Klarifikasi?

Editor: Denada S Putri

Tag:  #gibran #bantah #jadi #pemilik #akun #kaskus #fufufafa #aksi #paksa #copot #masker #paspampres #kembali #viral #bukan #asli

KOMENTAR