Ngeri-ngeri Sedap Nih! Pemain Keturunan Idaman Shin Tae-yong Ngumpul di Klub Italia Punya Orang Indonesia, Siapa Saja?
Kevin Diks sepakat gabung ke Como. Bakal susul Kevin Diks. (Kolase Instagram/@emil_audero dan @kevindiks2)
13:54
3 Agustus 2024

Ngeri-ngeri Sedap Nih! Pemain Keturunan Idaman Shin Tae-yong Ngumpul di Klub Italia Punya Orang Indonesia, Siapa Saja?

Klub Italia milik orang Indonesia, Como 1907 dikabarkan sudah sepakat untuk mendatangkan Kevin Diks. Artinya pemain keturunan idaman Shin Tae-yong bakal ngumpul di sana.

Como 1907 punya ambisi besar setelah promosi ke Serie A. Klub berjuluk I Lariani ini mendatangkan pemain-pemain dengan nama besar.

Ada Pepe Reina, Alberto Moreno, hingga Raphael Varane yang sudah sukses didatangkan. Selain itu, kiper keturunan Indonesia Emil Audero Mulyadi juga resmi bergabung.

Walau begitu, Como ternyata masih belum berhenti untuk mendatangkan pemain tambahan. Terbaru mereka disebut telah mencapai kesepakatan untuk transfer bek keturunan Indonesia, Kevin Diks.

Baca Juga: Robohkan Tembok Cina! Shin Tae-yong Wajib Pecahkan Dua Kekuatan Tim Naga

Laporan ini dibagikan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio yang menyebutkan Como sudah mencapai kesepakatan dengan FC Copenhagen untuk pembelian Kevin Diks.

"Como telah mencapai kesepakatan dengan Copenhagen untuk pembelian bek Kevin Diks dengan nilai transfer permanen yang ditetapkan sebesar 5 juta euro (Rp88,2 miliarr)," tulis laporan Gianluca Di Marzio.

Pemain FC Copenhagen, Kevin Diks (tengah) tampil di pertandingan Liga Champions melawan Manchester City di musim 2023/2024. [Paul ELLIS / AFP]Pemain FC Copenhagen, Kevin Diks (tengah) tampil di pertandingan Liga Champions melawan Manchester City di musim 2023/2024. [Paul ELLIS / AFP]

"Kesepakatan itu akan selesai tergantung kedatakan pemain pengganti Diks di klub Denmark yang sedang melakukan negosiasi dengan Gabriel Pereira," imbuhnya.

Dengan ini, maka pemain keturunan Indonesia yang diidamkan Shin Tae-yong untuk memperkuat skuad Garuda kini berkumpul di Como.

Nah, dengan koneksi Indonesia maka dua pemain itu bisa saja dibujuk agar mau membela timnas Indonesia di masa mendatang.

Baca Juga: Rencana China Gagal Total! PSSI Siap Carter Pesawat Mewah untuk Timnas Indonesia

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #ngeri #ngeri #sedap #pemain #keturunan #idaman #shin #yong #ngumpul #klub #italia #punya #orang #indonesia #siapa #saja

KOMENTAR