Persib vs Persis Solo: Teja Paku Alam Waspadai Pencetak Gol Tercepat Piala Presiden 2024
Persib vs Persis Solo: Teja Paku Alam Waspadai Pencetak Gol Tercepat Piala Presiden 2024 [Suara.com/Rahman]
09:36
25 Juli 2024

Persib vs Persis Solo: Teja Paku Alam Waspadai Pencetak Gol Tercepat Piala Presiden 2024

Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, akan mewaspadai seluruh pemain Persis Solo pada pertandingan ketiga Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024).

Menurut Teja, Persis merupakan salah satu tim kuat dan dihuni banyak pemain berkualitas salah satunya Ramadhan Sananta yang berhasil mencetak gol tercepat di Piala Presiden 2024 saat menghadapi PSM Makassar.

Seperti diketahui, pada pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2024, penyerang Timnas Indonesia ini berhasil mencetak gol saat laga baru memasuki 25 detik, setelah memanfaatkan umpan bola jauh.

Teja mengatakan, Ramadhan Sananta merupakan salah satu striker tajam yang sering membela Timnas Indonesia, sehingga pada laga nanti menjadi salah satu yang patut untuk diwaspadai.

Baca Juga: Bali United Lewati Tujuh Laga Tanpa Kemenangan, Masih Pantaskah Teco Bertahan?

"Untuk pribadi, kalau Ramadhan Sananta merupakan striker tim nasional yang harus kita waspadai, dia aset negara juga, otomatis kita harus ekstra lebih untuk menjaga Ramadhan di pertandingan besok," tegas Teja saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (24/7/2024).

Pada pertandingan ketiga Grup A Piala Presiden 2024, Teja Paku di siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, apalagi skuat Maung Bandung membutuhkan kemenangan.

Poin penuh pada pertandingan ketiga Piala Presiden 2024 dibutuhkan oleh tim Persib, untuk mendapatkan tiket lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, pada laga sebelumnya skuat Maung Bandung kehilangan poin usai dikalahkan Borneo FC.

"Untuk pertandingan besok dari pemain mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik, hasil terbaik untuk Bobotoh dan untuk Persib, semoga kita bisa melangkah ke babak semifinal," harapnya.

Sementara itu, gelandang Persis Solo, Sutanto Tan, memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Persib dan akan berusaha untuk mengamankan poin penuh usai meraih hasil imbang di laga sebelumnya.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2024 Persija vs Arema FC: Wak Haji Witan On Fire

Sutanto menyadari, tidak mudah untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan ketiga Piala Presiden 2024, pasalnya Persib merupakan salah satu tim kuat. Namun, dia sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan skuat Maung Bandung.

"Persiapan bagus seperti yang dikatakan coach, kita mencoba siap untuk pertandingan besok. Kita tahu Persib tim bagus dan kita juga tahu kelemahan dan kelebihannya. Tim Persis sudah siap untuk pertandingan besok dan kita tahu sendiri kita mau menang," tegasnya.

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #persib #persis #solo #teja #paku #alam #waspadai #pencetak #tercepat #piala #presiden #2024

KOMENTAR