Siapa Alex Padilla? Tiktoker yang Diduga Rebut Hati Lamine Yamal, Wonderkid Euro 2024
Kisah Cinta Lamine Yamal Pesepak Bola Muslim dengan Tiktoker Alex Padilla [X]
16:06
17 Juli 2024

Siapa Alex Padilla? Tiktoker yang Diduga Rebut Hati Lamine Yamal, Wonderkid Euro 2024

Profil Tiktoker Alex Padilla viral setelah hubungannya dengan pesepak bola Spanyol Lamine Yamal mencuat ke permukaan. Alex Padilla eksis di Tiktok dengan lebih dari 40.000 pengikut.

Sayangnya, latar belakang Padilla tak banyak diketahui publik. Namun, dilansir dari Mail Online, keduanya disebut tengah berpacaran. Di akun Tiktok miliknya, Padilla mengunggah sejumlah video-video dirinya dengan pakaian terbuka. Semenjak fotonya dengan Yamal viral, video Padilla dibanjir komentar netizen.

Alex Padilla, dikutip dari akun Instagramnya memiliki pengikut yang cukup banyak, lebih dari 50 ribu. Ia juga kerap membagikan konten menari dan banyak lainnya.

Sebelumnya Padilla juga eksis di Instagram dengan 20.000 pengikut. Namun, akunnya menghilang sejak foto – fotonya dengan Lamine Yamal viral. Padahal melalui akun tersebut, seperti dikutip dari The Sun, Padilla mengikuti akun miliki Yamal dan ayahnya, Mounir Nasraoui.

Baca Juga: Abadikan Euforia EURO 2024 dengan Kecanggihan Kamera vivo X Fold3 Pro dan X100 Series

Nama Padilla menjadi buah bibir netizen karena hubungannya dengan Yamal, pesepakbola berbakat asal Spanyol yang mengantarkan negaranya menjuarai Euro 2024.

Lebih jauh, Yamal juga memiliki latar belakang seorang muslim. Latar belakang agama ini membuatnya dinilai tak cocok jika isu berpacaran dengan Padilla ini benar.

Kisah Cinta Lamine Yamal Pesepak Bola Muslim dengan Tiktoker Alex Padilla [Tangkap layar X]Kisah Cinta Lamine Yamal Pesepak Bola Muslim dengan Tiktoker Alex Padilla [Tangkap layar X]

Yamal merupakan talenta muda yang masih berusia 17 tahun. Di usia semuda itu, dia telah menarik perhatian sebagai rising star Euro 2024. Yamal mampu memikat pecinta sepak bola dunia dengan skill apiknya. Penampilannya bersama La Furia Roja menuai decak kagum dari publik sepak bola dunia.

Bahkan digadang-gadang perfomance Lamine Yamal dibandingkan dengan legenda Argentina, Lionel Messi. Yamal dianggap jadi titisan baru Lionel Messi. Sosok Lamine Yamal sejauh ini dianggap cukup misterius, utamanya soal kehidupan pribadinya. Namun, saat Spanyol meraih gelar juara Euro 2024, sisi kehidupan pribadi mulai terkuak.

Saat perayaan gelar juara Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin, Yamal terlihat merayakan momen bahagia ini dengan seorang wanita cantik.

Baca Juga: Profil Lamine Yamal, Bintang Muda Barcelona dan Spanyol yang Beragama Islam?

Kamera para jurnalis foto menangkap momen Lamine Yamal bermesra-mesraan dengan wanita berambut cokelat. Di salah satu foto, Yamal terlihat ceria dan selfie dengan wanita itu.

Penyerang Spanyol Lamine Yamal mendapatkan trofi Pemain Muda Terbaik setelah memenangkan pertandingan sepak bola Final Euro 2024 antara Spanyol dan Inggris di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Minggu (14/7/2024). [JAVIER SORIANO / AFP]Penyerang Spanyol Lamine Yamal mendapatkan trofi Pemain Muda Terbaik setelah memenangkan pertandingan sepak bola Final Euro 2024 antara Spanyol dan Inggris di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Minggu (14/7/2024). [JAVIER SORIANO / AFP]

Ayah Yamal, Mounir Nasraoui juga terlihat mendamping keduanya. Pada foto lain, Yamal terlihat memegang medali juara Euro 2024 dan tunjukkan kepada wanita berambut cokelat tersebut.

Yamine Lamal lahir dari pasangan Mounir Nasroui asal Maroko dan Sheila Ebana asal Ghuinea Khatulistiwa. Yamal lahir sebagai seorang muslim, ia pun terkenal taat dalam menjalankan perintah agama, termasuk salah satunya berdoa. Tumbuh sebagai muslim yang taat membuat Yamal selalu ingat akan Sang Pencipta, karena itu ia selalu berdoa sesaat sebelum bertanding.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #siapa #alex #padilla #tiktoker #yang #diduga #rebut #hati #lamine #yamal #wonderkid #euro #2024

KOMENTAR