Persija Matangkan Persiapan, Carlos Pena Targetkan 100 Persen Kekuatan di Laga Perdana Liga 1!
Pelatih Persija, Carlos Pena saat memimpin latihan (dok. Persija).
16:12
4 Juli 2024

Persija Matangkan Persiapan, Carlos Pena Targetkan 100 Persen Kekuatan di Laga Perdana Liga 1!

Sudah hampir satu pekan Carlos Pena menukangi Persija Jakarta. Ia sudah mulai memoles tim kesayangan Jakmania itu agar mencapai potensi maksimal jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025.

Targetnya, Pena ingin Rizky Ridho dan kawan-kawan sudah dalam kondisi terbaik ketika pertandingan pertama Liga 1. Seperti diketahui kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air dijadwalkan kick-off pada 9 Agustus 2024.

Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Barito Putera pada laga perdananya di Jakarta International Stadium (JIS). Namun, tanggal kick-off laga tersebut belum diumumkan.

“Kami akan fokus memperbaiki tim ini secara bertahap dari hari ke hari," kata Carlos Pena dilansir dari laman resmi klub, Kamis (4/7/2024).

Baca Juga: Persib Rekrut Bek Kroasia Mateo Kocijan Gantikan Alberto Rodriguez

"Memang masih ada beberapa pemain lama yang belum bisa bergabung. Tapi kami akan mencoba sebaik mungkin untuk melakukan persiapan yang maksimal,” jelasnya.

Pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico menjalani latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (23/5/2023) dalam rangka persiapan mini turnamen bertajuk 'RCTI Premium Sports'. [Dok. Persija]Pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico menjalani latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (23/5/2023) dalam rangka persiapan mini turnamen bertajuk 'RCTI Premium Sports'. [Dok. Persija]

Hasil positif di laga perdana diincar Persija Jakarta untuk meningkatkan rasa percaya diri pemain. Apalagi, Macan Kemayoran bertindak sebagai tuan rumah.

“Kami ingin menghadapi laga perdana kami nanti di kandang dengan kemampuan terbaik kami," ucap juru taktik asal Spanyol itu.

"Dari situ kami akan memikirkan pertandingan kedua dan ketiga. Inilah cara pandang saya untuk bisa mengerti dunia sepak bola,” pungkasnya.

Hingga Selasa (2/7/2024), sudah ada 27 pemain yang hadir di Training Ground Persija, Bojongsari. Namun, dua diantaranya masih latihan terpisah untuk proses pemulihan cedera, yaitu Hansamu Yama dan Alwi Fadilah.

Baca Juga: Paul Munster Puas dengan Progres Duo Trial Persebaya

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #persija #matangkan #persiapan #carlos #pena #targetkan #persen #kekuatan #laga #perdana #liga

KOMENTAR