Bela Persib Musim Lalu, Fitrul Dwi Rustapa Berseragam Bali United di Liga 1 2024/25
Kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa. (HO/Persib.co.id)
01:06
30 Juni 2024

Bela Persib Musim Lalu, Fitrul Dwi Rustapa Berseragam Bali United di Liga 1 2024/25

Mantan penjaga gawang Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa merapat sebagai skuad baru Bali United menjelang musim kompetisi 2024/2025.

"Dia menjadi salah satu kiper yang memiliki kualitas menjelang musim yang baru sesuai kebutuhan tim pelatih,” kata CEO Bali United Yabes Tanuri seperti dimuat ANTARA, Sabtu (29/6/2024).

Ia berharap mantan penjaga gawang Maung Bandung itu bisa beradaptasi segera setelah sepakat meneken kontrak dengan manajemen Serdadu Tridatu.

Penjaga gawang Persib Bandung Fitrul Dwi (bawah) menepis bola tendangan pesepak bola Persija Jakarta pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu(2/9/2023). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/nym.Penjaga gawang Persib Bandung Fitrul Dwi (bawah) menepis bola tendangan pesepak bola Persija Jakarta pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu(2/9/2023). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/nym.

Pemain bertinggi 177 cm itu akan menggantikan kiper sebelumnya yang meninggalkan klub itu, Muhammad Ridho, yang bergeser ke klub Barito Putera.

Baca Juga: Alasan Persija Tunjuk Carlos Pena yang Minim Pengalaman Gantikan Thomas Doll sebagai Pelatih Macan Kemayoran

Kiper asal Garut itu menemani kiper Adilson Maringa asal Brasil.

Fitrul meninggalkan Persib Bandung setelah mengantarkan klub itu meraih trofi juara Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dua tahun berseragam Maung Bandung, kiper berusia 29 tahun itu tampil sembilan kali dalam Liga 1 dan sukses membawa tim itu menjuarai Liga 1 Indonesia.

Kiper yang mengawali karier profesional bersama Gresik United ini memiliki jam terbang tinggi saat memperkuat Persipura Jayapura dengan 26 penampilan sebagai penjaga gawang yang enam di antaranya disertai kemenangan dan empat kali tak kebobolan.

Baca Juga: Tinggalkan Bali United, Gelandang Timnas Palestina Mohammed Rashid Resmi Gabung Persebaya

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #bela #persib #musim #lalu #fitrul #rustapa #berseragam #bali #united #liga #202425

KOMENTAR