Tanpa Tiket VVIP, Cristian Gonzales Dibantu Menantu Filipina Masuk GBK
Eks striker Timnas Indonesia, Cristian Gonzales bersama putri dan istrinya, Eva Siregar, jelang nonton Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024) malam WIB. Gonzales menonton laga Indonesia vs Filipina dibantu menantunya. [Dok. Suara.com/Arief Apriadi]
19:24
18 Juni 2024

Tanpa Tiket VVIP, Cristian Gonzales Dibantu Menantu Filipina Masuk GBK

Mantan Pemain Timnas Indonesia Cristian Gonzales sempat menjadi sorotan saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F antara Indonesia vs Filipina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (11/6/2024).

Di laga menentukan itu, El Loco Gonzales kedapatan menonton laga Timnas Indonesia vs Filipina di tribun biasa bukan di barisan VVIP. Malahan tribun VVIP banyak diisi para artis atau influencer.

Hal ini membuat publik marah sebab Cristian Gonzales adalah mantan pemain Timnas Indonesia yang seharusnya menonton dari tribun VVIP.

Gonzales tak mempermasalahkan hal tersebut. Dalam Youtube TS Media, eks striker ini menceritakan proses dirinya bisa menonton di tribun penonton biasa.

Baca Juga: Selain Ole Romeny, PSSI Dikabarkan Incar Satu Penyerang Keturunan Lainnya

Gonzales mengatakan, awalnya ia dijanjikan oleh salah satu temannya mendapatkan tiket pertandingan Indonesia vs Filipina. 

"Tapi kabar kurang bagus. Ga ada tiket pada siang hari sebelum pertandingan. Terus anak saya cari online, tapi ga dapat sama sekali," ujar Gonzales.

Sang anak terus berupaya mencari tiket pertandingan Indonesia vs Filipina tapi tidak juga dapat. Sampai akhirnya sang anak menghubungi menantu Gonzales yang bermain di Timnas Filipina, Christian Rontini.

Rontini kata Gonzales lalu yang membantu mencarikan tiket untuk dirinya dan keluarga agar bisa menonton laga penting tersebut. 

"Jam 3 ada kabar dapat 5 tiket dari tim Filipina. Dia ambil tiket dari teman-teman di Filipina," kata mantan pemain Persib Bandung ini.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Kedapatan Liburan Sama Pacar di Bali, Pilih Motoran Gunakan Vespa Matic

Mendapat tiket, Gonzales dan keluarga akhirnya berangkat ke Stadion GBK dan menonton pertandingan Indonesia vs Filipina di tribun penonton biasa yang tiketnya didapat dari tim Filipina.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #tanpa #tiket #vvip #cristian #gonzales #dibantu #menantu #filipina #masuk

KOMENTAR