Jonata Machado Tiba di Jakarta, PSBS Biak Lanjut Berburu Pemain untuk Liga 1
Presiden PSBS Biak Yan Permenas Mandenas. (ANTARA/HO/Dokumen Pribadi)
22:48
10 Juni 2024

Jonata Machado Tiba di Jakarta, PSBS Biak Lanjut Berburu Pemain untuk Liga 1

Satu pemain asing PSBS Biak untuk Liga 1 musim 2024/25 sudah tiba di Jakarta, dan klub asal Papua itu terus melanjutkan misinya berburu pemain.

Pemain asing anyar PSBS Biak tersebut adalah Jonata Machado. Usai menempuh perjalanan jauh, pemain asal Brasil itu saat ini masih beristirahat dan dijadwalkan bergabung dengan rekan-rekannya dalam waktu dekat.

Kehadiran Machado diharapkan bakal menambah daya gedor di lini depan PSBS. Machado sendiri diketahui piawai bermain di dua posisi, gelandang bertahan dan sayap.

PSBS Biak Saat Memastikan Diri Promosi ke Liga 1 Musim 2024/2025 (ligaindonesiabaru.com)PSBS Biak Saat Memastikan Diri Promosi ke Liga 1 Musim 2024/2025 (ligaindonesiabaru.com)

"Kami menambah lagi satu pemain yaitu Jonata Machado dari Brasil. Dia sudah di Jakarta," ujar Presiden Klub PSBS, Yan Permenas Mandenas.

Baca Juga: Mengenal Rekrutan Anyar Malut United, Si Talenta Mengerikan Jepang Tatsuro Nagamatsu

"Kami berupaya untuk membuat daya serang PSBS lebih bervariasi dan bertenaga," sambungnya dikutip laman Liga Indonesia Baru, Senin (10/6/2024).

Sejauh ini track record Jonata Machado tidak perlu diragukan. Terakhir kali tepatnya musim 2023 dia bergabung dengan Club Jorge Wilstermann di División Profesional Clausura, Bolivia.

"Jejak rekamnya bagus di sana sehingga kami tertarik merekrutnya," ucap Mandenas.

PSBS Biak, yang merupakan satu-satunya wakil asal Papua di Liga 1 musim depan, saat ini masih mencari pemain lokal, asing maupun pemain Asia. Dalam waktu dekat para pemain tersebut nantinya akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta yang dipimpin pelatih baru Juan Esnaider.

Baca Juga: Aktif di Bursa Transfer, Tim Promosi Siap Menggebrak di Liga 1 Musim Depan

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #jonata #machado #tiba #jakarta #psbs #biak #lanjut #berburu #pemain #untuk #liga

KOMENTAR