PSSI Angkat Topi Ayah Tak Lagi Ragu Ajak Anak - Istri Nonton Langsung Timnas Indonesia di Stadion
Ilustrasi suporter Timnas Indonesia. [Suara.com/Alfian Winanto]
17:00
9 Juni 2024

PSSI Angkat Topi Ayah Tak Lagi Ragu Ajak Anak - Istri Nonton Langsung Timnas Indonesia di Stadion

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir angkat topi saat ini banyak ayah yang mengajak istri dan anaknya datang ke stadion menyaksikan langsung Timnas Indonesia bertanding. Oleh sebab itu, PSSI punya komitmen terus memperbaiki aspek keamanan dan kenyamanan.

Prestasi Timnas Indonesia yang kini meningkat memang mulai disenangi masyarakat. Sebelumnya, skuad Garuda dominan didukung oleh para lelaki yang usianya masih terbilang muda.

Kali ini sudah ada perubahan seiring prestasi Timnas Indonesia racikan Shin Tae-yong. Hadirnya pemain-pemain keturunan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Para ayah kini banyak yang mengajak istri dan anaknya buat datang ke stadion menyaksikan Timnas Indonesia bertanding. Tak cuma sampai di situ, kaum hawa juga tak kalah ramai dari para lelaki.

Bagi Erick Thohir hal ini sangat positif. Sebagai bentuk apresiasi, lelaki yang juga menteri BUMN itu berkomitmen memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik lagi.

"PSSI terus berusaha menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk menonton pertandingan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia," tulis Erick di Instagram pribadinya, Minggu (9/6/2024).

Erick Thohir (pssi.org)Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (pssi.org)

"Dukungan penonton kini semakin luas berasal dari semua kalangan, termasuk perempuan dan anak-anak. Bahkan banyak Bapak (ayah) yang tak ragu mengajak istri dan anaknya menonton laga Timnas Indonesia."

"Selain aman dan nyaman, prestasi Timnas yang semakin gemilang, membuat semakin banyak para fans yang datang untuk melihat idolanya bermain di lapangan hijau," jelasnya.

Lebih lanjut, Erick mengaku pihaknya punya PR besar di level kompetisi. Keamanan dan kenyamanan harus dibenahi supaya serupa seperti ketika menyaksikan tim nasional.

"Semoga rasa aman dan nyaman juga bisa dirasakan para suporter perempuan dan anak-anak di pertandingan Liga," pungkasnya.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #pssi #angkat #topi #ayah #lagi #ragu #ajak #anak #istri #nonton #langsung #timnas #indonesia #stadion

KOMENTAR