Biodata dan Pekerjaan Natasja Walsh, Adik Sandy Walsh Dukung Kakak Langsung di Qatar
Adik Sandy Walsh, Natasja Walsh. (Instagram/@natasjawalsh)
17:36
17 Januari 2024

Biodata dan Pekerjaan Natasja Walsh, Adik Sandy Walsh Dukung Kakak Langsung di Qatar

Mengupas lebih jauh sosok Natasja Walsh, adik Sandy Walsh yang belakangan menjadi sorotan karena mendukung sang kakak di Qatar untuk membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Gegap gempita Piala Asia 2023 membuat beberapa kerabat dari para penggawa Timnas Indonesia tak ingin ketinggalan mendukung secara langsung di Qatar.

Salah satunya adalah Natasja Walsh. Adik dari Sandy Walsh itu memilih terbang langsung ke Qatar untuk mendukung sang kakak di ajang empat tahunan tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram, @natasjawalsh. Lewat fitur Instagram Story, ia membagikan aktivitasnya selama di Qatar.

Salah satunya adalah menonton Timnas Indonesia. Dalam satu unggahannya, ia menampilkan momen saat Sandy Walsh masuk menggantikan Rizky Ridho.

Belum diketahui secara pasti apakah Natasja Walsh datang bersama keluarganya untuk mendukung sang kakak atau tidak di Qatar.

Hanya saja, kehadirannya di Qatar diyakini bisa membuat Sandy Walsh makin bersemangat saat tampil membela Timnas Indonesia.

Kehadiran Natasja Walsh di Qatar juga membuat namanya menjadi perbincangan. Berikut biodata dan pekerjaan adik Sandy Walsh tersebut.

Biodata Natasja Walsh

Nama Lengkap: Natasja Walsh

Nama Panggilan: Natasja

Pekerjaan: Konsultan

Natasja Walsh sendiri merupakan adik dari Sandy Walsh. Sama seperti sang kakak, ia memiliki darah Indonesia yang mengalir di tubuhnya.

Tak banyak informasi mengenai pribadi Natasja Walsh. Hanya saja, diketahui ia saat ini bekerja di Belgia sebagai konsultan untuk sebuah perusahaan di bidang finansial.

Jika melihat laman LinkedIn-nya, Natasja menempuh pendidikan dan juga pekerjaannya di Belgia. Ia menempuh pendidikan di UC Leuven-Limburg dan juga Fiscale Hogechool Brussel.

Sedangkan dalam pekerjaannya, Natasja tercatat pernah magang di beberapa perusahaan dan kini bekerja di BDO Belgium terhitung sejak 2021.

Natasja juga tergolong wanita yang kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Jika melihat akun Instagram-nya, ia kerap membagikan kesehariannya, terutama saat bersantai.

Di samping itu, Natasja juga kerap membagikan momen bersama Sandy Walsh, keluarganya, maupun bersama kekasihnya.

Bahkan dalam beberapa unggahan, terlihat Natasja membagikan momen dirinya mendukung langsung sang kakak yang tengah bertanding.

Sehingga, kedatangannya ke Qatar untuk mendukung Sandy Walsh dan Timnas Indonesia bukanlah hal mengejutkan, mengingat ia juga kerap mendukung sang kakak di level klub.

Kontributor: Felix Indra Jaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #biodata #pekerjaan #natasja #walsh #adik #sandy #walsh #dukung #kakak #langsung #qatar

KOMENTAR