3 Pemain Persib Bandung yang Bakal Jadi Andalan Mengarungi Championship Series BRI Liga 1
Ciro Alves melakukan hattrick saat Persib Bandung tundukkan Dewa United 5-1 dalam lanjutan BRI Liga 1 minggu ke-20. (instagram/@liga1match)
17:54
10 Mei 2024

3 Pemain Persib Bandung yang Bakal Jadi Andalan Mengarungi Championship Series BRI Liga 1

Persib Bandung dan Bali United akan bertarung di semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan leg 1 akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada Selasa (14/5), dengan Bali United sebagai tuan rumah.

Empat hari kemudian, Bali United akan berkunjung ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, untuk pertandingan leg 2.

Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (23/2/2024). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (23/2/2024). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Meskipun Persib belum pernah mengalahkan Bali United sejak Liga 1 dimulai pada 2017, pelatih Bojan Hodak optimis anak-anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

Jika berhasil, langkah Persib ke fase berikutnya akan lebih mudah, terutama dengan dukungan dari Marc Klok dan rekan-rekannya di laga kandang.

Sambil menanti pertandingan besar ini, mari kita lihat tiga pemain kunci Persib yang mungkin menjadi bintang di Championship Series.

David da Silva

David da Silva dari Brasil akan menjadi ancaman serius bagi Bali United. Lini belakang tim tersebut harus siap menghadapinya dengan kuat, karena sekecil apapun kesalahan bisa berakibat fatal.

Da Silva akan berusaha mencetak gol untuk membuktikan dirinya sebagai pemain tersubur musim ini, dengan 26 gol dan 8 assist.

Dengan kondisi fisik yang prima, dia memiliki potensi besar untuk menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini.

Stefano Beltrame

Stefano Beltrame, favorit Bojan Hodak dan idolanya Bobotoh, selalu dinanti untuk beraksi saat Persib Bandung bertanding.

Kemungkinan besar, dia akan dimainkan dalam pertandingan melawan Bali United seperti biasa.

Menghadapi lawan tangguh, Beltrame dibutuhkan sebagai gelandang petarung yang tidak kenal lelah.

Meskipun tugas utamanya adalah mengendalikan lini tengah dan memberikan umpan-umpan kepada rekan-rekannya di depan, dia juga mampu mencetak gol dan memberikan assist.

Performa impresifnya membuatnya menjadi ancaman yang harus diwaspadai oleh Bali United.

Ciro Alves

Ciro telah mencetak 14 gol dan memberi sembilan assist dalam 31 pertandingan Liga 1 musim 2023/2024, menunjukkan kekuatan dan kecepatannya yang luar biasa meskipun usianya 35 tahun.

Pelatih Bojan Hodak sering mempercayakan padanya untuk menyerang, baik dari sayap maupun sebagai striker.

Dengan postur kekar dan banyak tato, Ciro akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Bali United.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #pemain #persib #bandung #yang #bakal #jadi #andalan #mengarungi #championship #series #liga

KOMENTAR