Jelang Bentrok, Pelatih Korea Selatan Tolak 'Hakimi' Kinerja Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23
Kolase Shin Tae-yong dan Hwang Sun-hong. (Dok. PSSI & AFP)
05:18
25 April 2024

Jelang Bentrok, Pelatih Korea Selatan Tolak 'Hakimi' Kinerja Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

Pelatih Korea Selatan, Hwang Sun-hong enggan mengomentari kinerja Shin Tae-yong jelang melawan timnas Indonesia U-23. Ia menegaskan hanya fokus untuk meraih kemenangan.

Laga timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di timnas Indonesia U-23 menyedot perhatian. Bagaimana tidak, Shin Tae-yong bakal menghadapi negaranya sendiri.

Juru taktik Korea Selatan juga mengenal baik Shin Tae-yong. Meski begitu, ia menolak untuk memberikan penilaian terhadap kompatriotnya itu.

"Saya tidak dalam posisi untuk memberikan evaluasi terhadap pelatih tim lawan. Sejauh yang saya ketahui, dia sudah lama menangani timnas Indonesia," ucap Hwang Sun-hong dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Alih-alih membahas Shin Tae-yong, pelatih Taeguk Warriors ini memilih fokus agar timnya bisa mengalahkan Garuda Muda.

Sebab menurutnya timnas Indonesia U-23 adalah tim yang bagus. Rizky Ridho dkk dianggap punya organisasi permainan yang kuat serta solid.

"Soal organisasi permainan mereka sangat kuat dan mereka tim yang solid. Jadi ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim. Saya akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini," sambungnya.

Nah, pertandingan sengit antara timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024 dijadwalkan pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Editor: Arif Budi

Tag:  #jelang #bentrok #pelatih #korea #selatan #tolak #hakimi #kinerja #shin #yong #timnas #indonesia

KOMENTAR