Link Live Streaming Jepang vs Korea Selatan, Pemenang Ditunggu Timnas Indonesia di Perempat Final Piala Asia U-23
Para pemain Timnas Jepang merayakan gol ke gawang Vietnam pada laga Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Minggu (14/1/2024). [KARIM JAAFAR / AFP]
21:12
22 April 2024

Link Live Streaming Jepang vs Korea Selatan, Pemenang Ditunggu Timnas Indonesia di Perempat Final Piala Asia U-23

Laga big match Grup B Piala Asia U-23 2024 antara Jepang vs Korea Selatan akan digelar di Stadion Jassim Bin Hammad, Senin (23/4/2024) pukul 20.00 WIB.

Bagi Jepang maupun Korea Selatan, hasil pertandingan hanya akan menentukan juara dan runner-up Grup B. Pasalnya, baik Samurai Biru maupun Taeguk Warriors sudah sama-sama memastikan satu tiket babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Piala Asia U-23 2024 diwarnai dengan hujan kartu merah, dalam 4 hari pelaksanaan 7 kartu merah telah dikeluarkan. (soha.vn)Piala Asia U-23 2024 diwarnai dengan hujan kartu merah, dalam 4 hari pelaksanaan 7 kartu merah telah dikeluarkan. (soha.vn)

Korea Selatan saat ini menempati puncak klasemen sementara Grup B dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan. Tampil impresif, Taeguk Warriors berhasil mengalahkan UEA 1-0 dan China dua gol tanpa balas.

Jepang juga berhasil menyapu bersih kemenangan di dua pertandingan sebelumnya. Yaitu mengalahkan China 1-0 dan UEA 2-0.

Meski poin dan gol dari dua laga identik, Korsel menempati puncak klasemen sementara karena unggul poin disiplin.

Usai duel ini, pemuncak Grup B sudah ditunggu Timnas Indonesia di babak perempat final. Garuda Muda lolos ke babak 8 besar usai mengalahkan Yordania 4-1 dan finis sebagai runner up Grup A.

Duel bakal lawan Timnas Indonesia tersebut akan disiarkan langsung iNews atau juga bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Jepang vs Korea Selatan.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #link #live #streaming #jepang #korea #selatan #pemenang #ditunggu #timnas #indonesia #perempat #final #piala #asia

KOMENTAR