Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Yordania: Justin Hubner Starter! Komang Teguh Cadangan
Justin Hubner saat membela Timnas Indonesia (pssi.org)
00:48
22 April 2024

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Yordania: Justin Hubner Starter! Komang Teguh Cadangan

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni partai hidup mati kontra Yordania dalam matchday pamungkas Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (21/4/2024).

Karena laga ini begitu penting, Shin Tae-yong langsung menurunkan komposisi terbaiknya. Hanya ada sedikit perubahan yang dilakukan juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Di sektor penjaga gawang masih dipercayakan kepada Ernando Ari Sutaryadi. Ada perubahan di sektor belakang, Komang Teguh disimpan digantikan oleh Justin Hubner.

Skuat Timnas Indonesia U-23 saat bertanding melawan Australia di Abdullah bin Khalifa Stadium pada gelaran Piala Asia U-23 (pssi.org)Skuat Timnas Indonesia U-23 saat bertanding melawan Australia di Abdullah bin Khalifa Stadium pada gelaran Piala Asia U-23 (pssi.org)

Baca juga: Mirisnya Malaysia di Piala Asia U-23 2024, Datang Pertama di Qatar Tapi Justru Angkat Koper Duluan

Justin akan ditemani oleh Muhammad Ferarri dan Rizky Ridho. Pratama Arhan dan Nathan Tjoe-A-On akan berada di sisi sayap.

Adapun di posisi gelandang diisi oleh Ivar Jenner dan Fajar Fathur Rahman. Di posisi terdepan ada Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, dan Rafael Struick.

Adapun untuk Yordania menurunkan komposisi terbaiknya. Maklum mereka butuh hasil kemenangan buat menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Susunan pemain

Yordania (4-4-2): Ahmad Juaidi; Danial Ahmed, Arafat Haj Ibrahim, Amer Rasem, Faisal Adel; Mohannad Abu Taha, Aref Haitham, Sief Addeen Darmis, Aon Abbaas; Bashaar Aldiabat, Baker Kamal.

Pelatih: Abdullah Abu Jema.

Timnas Indonesia U-23 (3-4-2-1): Ernando Ari; Justin Hubner, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho; Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Fajar Fahthur Rahman, Pratama Arhan; Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #susunan #pemain #timnas #indonesia #yordania #justin #hubner #starter #komang #teguh #cadangan

KOMENTAR