Mau Lihat Megawati, Para Penonton Laga Indonesia All Star vs Red Sparks Padati Indonesia Arena
Para penonton pertandingan Fun Volleyball yang mempertemukan tim asal Korea Selatan, Red Sparks vs Indonesia All Star mulai berdatangan di Indonesia, Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024). 
15:30
20 April 2024

Mau Lihat Megawati, Para Penonton Laga Indonesia All Star vs Red Sparks Padati Indonesia Arena

– Pertandingan Fun Volleyball yang mempertemukan tim asal Korea Selatan, Red Sparks vs Indonesia All Star dijadwalkan bakal berlangsung sore ini di Indonesia, Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024).

Meski pertandingan baru akan dimulai pukul 18.00, para penonton sejak siang ini sudah berdatangan ke Indonesia Arena.

Pasalnya sebelumnya pertandingan utama akan ada pertandingan voli antar selebriti, yakni pink dragon vs red phoenix pukul 15.30.

Setelah itu acara juga dimeriahkan oleh penampilan JKT 48.

Pantauan Tribunnew sekitar pukul 12.00, para penonton sudah tiba di Indonesia Arena.

Mereka datang lebih dulu karena ingin mendapatkan tanda tangan dari pemain Red Sparks salah satunya Megawati Hangestri dana kegiatan fans signing activity.

Setelah itu, mereka menunggu gate Indonesia Arena dibuka.

Sambil menunggu mereka menikmati makanan dan minuman yang tersedia pada booth-booth di area Indonesia Arena.

Rina yang datang bersama temannya mengaku tak sabar bisa menyaksikan langsung pertandingan Red Sparks, khususnya penampilan dari sang idola, Megawati.

“Ya, saya sudah dari jam 11 di sini sama teman saya. Alasan mua nonton langsung pertama karena memang suka voli, kedua ngikutin Red Sparks kebetulan dan yang ketiga saya ngefans sama Megawati,” ujarnya kepada Tribunnews.

“Kan jarang event voli seperti ini. Jadi ya kapan lagi,” sambungnya,

Selain disuguhkan dengan booth-booth makanan dan minuman, para penonton di area Indonesia Arena juga banyak yang berburu merchandise.

Bahkan penjual merchandise tampak kewalahan melayani banyak para pembeli.

Sementara itu, sebelumnya Megawati yang tampil untuk Red Sparks berjanji bakal tetap tampil optimal meskipun melawan rekan-rekannya di Indonesia All Star.

“Ya, saya mau main seperti biasa karena mereka kan bagus juga. Saya pernah main bareng mereka dulu, jadi tidak boleh ngeremehin juga. Pasti segan sama senior tapi profesional saja nanti,” kata mega.

Sebelumnya, pihak LPDUK membeberkan untuk tiket yang terjual hingga hari ini mencapai 11,500 tiket dari 13 ribu tiket yang disiapkan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #lihat #megawati #para #penonton #laga #indonesia #star #sparks #padati #indonesia #arena

KOMENTAR