Shin Tae-yong Belum Lupakan Kemenangan Telak Timnas Indonesia Lawan Vietnam: Momen Sangat Membahagiakan
Shin Tae-yong belum move on dengan kemenangan telak timnas Indonesia lawan Vietnam. (Instagram/@shintaeyong7777)
16:42
31 Maret 2024

Shin Tae-yong Belum Lupakan Kemenangan Telak Timnas Indonesia Lawan Vietnam: Momen Sangat Membahagiakan

Shin Tae-yong tampak belum 'move on' dengan keberhasilan timnas Indonesia menghajar timnas Vietnam. Ia membagikan momen penting setelah pertandingan.

Timnas Indonesia meraih kemenangan penting di markas Vietnam, Stadion My Dinh dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (26/3/2024) lalu. Skuad Garuda menang telak dengan skor 3-0.

Tiga gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Jay Idzes memanfaatkan umpan Thom Haye, lalu Ragnar Oratmangoen dengan aksi individual, serta Ramadhan Sananta di ujung laga.

Bukan hanya kemenangan saja, rekor buruk pun terpecahkan. Sebab, timnas Indonesia terakhir kali berjaya di kandang Vietnam terjadi pada 20 tahun silam.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong berhasil menghentikan rentetan catatan buruk ini. Selain itu, tim Merah Putih juga membuka asa lolos ke fase berikutnya Kualifikai Piala Dunia 2026.

Maka dari itu, Shin Tae-yong tampak belum 'move on' dengan kemenangan ini. Juru taktik asal Korea Selatan buktinya membagikan momen tersebut di media sosial.

Shin Tae-yong mengaku mengalahkan Vietnam menjadi momen yang membahagikan. Apalagi ini terjadi di Stadion My Dinh, Hanoi.

"Foto momen setelah kemenangan 3-0 lawan Vietnam. Saat dimana aku sangat bahagia," tulis Shin Tae-yong di keterangan postingan.

Netizen pun lantas ikut berkomentar di postingan Shin Tae-yong. Memang kemenangan lawan Vietnam ini menjadi hal membahagikan.

"Ya, kami membuat kami suporter bahagia," tulis cmo***

"Saking bahagianya kemenangan kemarin terngiang-ngiang sampai sekarang coach," seru rin***

"Mantap Coach menuju Piala Dunia 2026," tegas res***

Editor: Arif Budi

Tag:  #shin #yong #belum #lupakan #kemenangan #telak #timnas #indonesia #lawan #vietnam #momen #sangat #membahagiakan

KOMENTAR