Park Hang-seo Sudah Tiba Vietnam, Langsung Ambil Alih Kursi Pelatih The Golden Star?
Park Hang-seo di Vietnam menghadiri pernikahan Nguyen Quang Hai. (Dok. Zingnews)
14:12
29 Maret 2024

Park Hang-seo Sudah Tiba Vietnam, Langsung Ambil Alih Kursi Pelatih The Golden Star?

Pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo, sudah menginjakkan kaki di Vietnam. Apakah kehadirannya untuk kembali menangani skuat The Golden Stars?

Jawabannya adalah belum pasti. Dilansir dari Zingnews, Park Hang-seo hadir di Vietnam untuk menghadiri pernikahan pemain Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai.

Ia tampil rapi dengan setelan jas dan dipadukan dengan dasi berwarna biru muda. Park Hang-seo juga turut berfoto bersama sang pengantin.

Park Hang-seo sendiri masih ogah-ogahan untuk kembali melatih Timnas Vietnam. Ketika ditanya, ia hanya tersenyum dan mengatakan terima kasih.

"Dia tersenyum malu-malu, menjawab "terima kasih" dan mengatakan dia sudah putus sehingga dia tidak mau menjawab tentang tim Vietnam," tulis Vietnam Express.

Park Hang-seo saat ini bekerja untuk klub Divisi Dua Klub Vietnam, Bac Ninh FC. Ia dikontrak lima tahun sejak Januari 2024 untuk menjabat sebagai penasihat klub.

Prestasi Park Hang-seo bersama Vietnam adalah meraih satu kali juara Piala AFF, menyabet dua medali emas SEA Games. Bahkan Golden Star Warriors sempat melaju ke perempatfinal Piala Asia 2019 silam.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #park #hang #sudah #tiba #vietnam #langsung #ambil #alih #kursi #pelatih #golden #star

KOMENTAR