Sempat Kena Omel, Witan Sulaeman Pamer Momen Akrab dengan Nathan Tjoe-A-On di Ruang Ganti
Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman saat berhadapan dengan Vietnam dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024). (Dok. PSSI).
15:36
27 Maret 2024

Sempat Kena Omel, Witan Sulaeman Pamer Momen Akrab dengan Nathan Tjoe-A-On di Ruang Ganti

Dua pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Nathan Tjoe-A-On sempat terlibat adu mulut ketika melawan Vietnam, Selasa (26/3/2024) di Stadion My Dinh.

Momen Witan kena omel Nathan terjadi pada menit ke-69. Kala itu, bek kiri SC Heerenveen ini seperti tak sepaham dengan rekan setimnya.

Pasalnya Witan kurang mencari ruang. Keduanya pun berdebat karena sama-sama ingin memberikan hasil terbaik untuk timnas Indonesia.

Beruntung timnas Indonesia mampu tampil impresif melawan Vietnam. Anak asuh Shin Tae-yong sukses menghajar Golden Star Warriors dengan skor 3-0.

Tiga gol timnas Indonesia itu disumbangkan oleh Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, serta Ramadhan Sananta.

Nah, setelah kemenangan itu Witan dan Nathan yang sempat berintrik akhirnya akrab lagi. Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram pemain Bhayangkara FC.

Terlihat Witan berpose bersama rekan-rekannya di ruang ganti usai menang telak atas Vietnam. Dalam foto tersebut ada Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho.

Witan sendiri diapit oleh Thom Haye dan Nathan. Mereka pun berangkulan dan tersenyum karena sukses membantu skuad Garuda menang.

"Kemenangan yang sangat penting, Terima kasih sudah berjuang bersama-sama," tulis Witan di keterangan postingannya.

Adapun berkat kemenangan ini, timnas Indonesia berpeluang besar untuk melaju ke fase berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pasalnya kini skuad Garuda bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi tujuh angka.

Editor: Arif Budi

Tag:  #sempat #kena #omel #witan #sulaeman #pamer #momen #akrab #dengan #nathan #tjoe #ruang #ganti

KOMENTAR