Jadwal Pertandingan Vietnam vs Timnas Indonesia di Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Cek Link Live Streaming
Cuplikan Laga Timnas Indonesia vs. Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis (21/03/2024) Kemarin. (pssi.org)
09:42
26 Maret 2024

Jadwal Pertandingan Vietnam vs Timnas Indonesia di Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Cek Link Live Streaming

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam akan berlangsung pada hari Selasa, 26 Maret 2024, di Stadion My Dinh, pukul 19.00 WIB.

Setelah kemenangan 1-0 atas Vietnam dalam pertemuan sebelumnya di Stadion Gelora Bung Karno, Timnas Indonesia tiba di Stadion My Dinh dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Timnas Indonesia telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Vietnam, yang sebelumnya terjadi dalam Piala Asia 2023 dengan skor yang sama, 1-0.

Menurut bek tengah Jay Idzes, Timnas Indonesia harus tetap fokus karena masih ada tiga pertandingan lainnya dalam grup ini.

"Kami masih harus berjuang karena masih ada tiga pertandingan lain di grup ini," kata Jay Idzes.

Vietnam, yang telah menderita enam kekalahan beruntun dalam berbagai kompetisi, berada dalam tekanan berat dan berharap untuk membalas dendam di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion My Dinh.

Sementara itu, Kapten Timnas Vietnam, Do Hung Dung, menyatakan bahwa meskipun timnya sedang dalam situasi sulit, semangat untuk berjuang tetap tinggi dan mereka mengandalkan dukungan besar dari para penggemar.

"Kami berharap para penggemar akan datang ke stadion dalam jumlah besar untuk mendukung tim," ucap Do Hung Dung.

Jadwal pertandingan antara Vietnam dan Indonesia dijadwalkan pada hari Selasa, 26 Maret 2024, pukul 19.00 WIB di Stadion My Dinh.

Anda dapat menonton pertandingan tersebut secara langsung di RCTI atau melalui live streaming di Vision+ dengan tautan ini

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #jadwal #pertandingan #vietnam #timnas #indonesia #kedua #kualifikasi #piala #dunia #2026 #link #live #streaming

KOMENTAR