Jadi Idola Kaum Hawa, Rafael Struick Panen Hadiah dari Fans usai Latihan Bareng Timnas Indonesia
Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick, menjadi idola baru bagi kaum. (Instagram/@marcklok)
17:06
20 Maret 2024

Jadi Idola Kaum Hawa, Rafael Struick Panen Hadiah dari Fans usai Latihan Bareng Timnas Indonesia

Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick, menjadi idola baru bagi kaum hawa Tanah Air berkat paras tampan yang dimilikinya.

Karena menjadi idola baru kaum hawa, penyerang milik ADO Den Haag ini pun mendapat berkah berupa hadiah dengan jumlah masif dari fans-fansnya.

Momen dirinya mendapat hadiah dari fans yang didominasi kaum hawa itu terlihat dari video yang beredar di media sosial, seperti video yang diunggah oleh Marc Klok.

Dalam unggahan Instagram Story Marc Klok, terlihat banyak kaum hawa yang mengejar-ngejar Rafael Struick untuk berswafoto ataupun memberikan cendera mata.

Dalam video tersebut pula, penyerang berusia 20 tahun itu terlihat menenteng banyak barang pemberian dari fans-fansnya tersebut.

Banyaknya cendera mata atau hadiah yang diterima oleh Rafael Struick dari fans-fansnya yang didominasi kaum hawa itu bukanlah suatu hal yang mengejutkan.

Pasalnya sejak dirinya resmi menjadi WNI dan membela Timnas Indonesia, Rafael Struick mendapat sorotan tajam dari kaum hawa berkat paras tampan yang dimilikinya.

Bahkan pengikut akun Instagram Rafael Struick, yakni @rafaelstruick, meningkat drastis hingga kini menyentuh angka 1,4 juta pengikut.

Di hampir setiap unggahannya, banyak kaum hawa yang meninggalkan komentar dan memuji paras tampan yang dimiliki Rafael Struick.

Bisa dikatakan, Rafael Struick menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang digandrungi kaum hawa setelah Pratama Arhan dan beberapa pemain lainnya.

Terlepas dari momen Rafael Struick panen hadiah dari fansnya, saat ini Timnas Indonesia tengah disibukkan dengan pemusatan latihan di Jakarta.

Pemusatan latihan ini difokuskan untuk pemulihan fisik dan juga pendalaman taktik yang telah digelar sejak Senin (18/3) kemarin di Stadion Madya.

Timnas Indonesia tak punya banyak waktu untuk menjalani pemusatan latihan, mengingat pada Kamis (21/3) besok harus melakoni pertandingan kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Adapun pertandingan kontra Vietnam sendiri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Usai menjamu Vietnam, Timnas Indonesia akan bertolak Hanoi untuk menghadapi tim berjuluk The Golden Stars itu dalam laga lanjutan grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa (26/3).

Kontributor: Felix Indra Jaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #jadi #idola #kaum #hawa #rafael #struick #panen #hadiah #dari #fans #usai #latihan #bareng #timnas #indonesia

KOMENTAR