2 Komentar Menarik Witan Sulaeman Sebelum Timnas Indonesia Hadapi Vietnam, Bahas Soal Asnawi Mangkualam
Witan Sulaeman - Timnas Indonesia (dok. PSSI)
18:06
18 Maret 2024

2 Komentar Menarik Witan Sulaeman Sebelum Timnas Indonesia Hadapi Vietnam, Bahas Soal Asnawi Mangkualam

Pada laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam dua pertandingan.

Pertama, Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 21 Maret 2024.

Kemudian, leg kedua akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada 26 Maret 2024.

Witan Sulaeman (Tengah) Saat Lakoni Laga Kontra Libya pada Januari 2024. (pssi.org)Witan Sulaeman (Tengah) Saat Lakoni Laga Kontra Libya pada Januari 2024. (pssi.org)

Sebelum pertandingan dimulai, Witan Sulaeman, salah satu pemain Timnas Indonesia, telah memberikan dua komentar menarik. Apa sajakah komentarnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Tanpa Asnawi Timnas Indonesia Bakal Berusaha

Witan Sulaeman memberikan tanggapannya mengenai absennya Asnawi Mangkualam dari Timnas Indonesia dalam leg pertama.

"Saya belum mendapat informasi tentang itu, tapi menurut saya, siapapun yang dipilih untuk bermain akan memberikan yang terbaik," kata Witan Sulaeman.

Siap Ditaruh di Posisi di Manapun

Witan Sulaeman sebelumnya telah mengisi posisi bek kanan yang biasa ditempati oleh Asnawi Mangkualam, meskipun posisi aslinya adalah sebagai penyerang sayap.

Ketika ditanya tentang pengalamannya bermain di posisi tersebut, Witan menyatakan, "Saya pribadi siap bermain di mana pun karena saya adalah seorang pemain.”

“Saya hanya ingin menjalankan tugas yang diberikan oleh pelatih. Jadi, saya akan berusaha menyesuaikan dan beradaptasi semaksimal mungkin di pertandingan."

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #komentar #menarik #witan #sulaeman #sebelum #timnas #indonesia #hadapi #vietnam #bahas #soal #asnawi #mangkualam

KOMENTAR