Rasa Sakit Tak Jadi Penghalang, Marc Klok Tegaskan Penuhi Panggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia
Marc Klok. (Instagram/pssi)
16:30
14 Maret 2024

Rasa Sakit Tak Jadi Penghalang, Marc Klok Tegaskan Penuhi Panggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menegaskan dirinya akan tetap bergabung ke timnas Indonesia. Meski sebelumnya dikatakan sedang mengalami cedera.

Marc Klok menjadi salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong ke timnas Indonesia dalam TC Kualifikasi Piala Dunia 2026. Selain dirinya, ada pemain Persib lain, yakni Edo Febriansah.

Pelati Persib, Bojan Hodak sebelumnya mengatakan bahwa Edo tidak mengalami masalah. Namun, Marc Klok diragukan karena mengalami cedera.

"Edo tidak ada masalah, dia akan pergi. Hanya Marc yang sedang dalam kondisi sulit karena cedera yang dialaminya," ucap Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

"Kami harus melihatnya dan melakukan MRI bersama dokter karena dia selalu menggunakan obat penahan sakit. Jadi ini kendala bginya, tapi untuk Edo tidak ada masalah," sambungnya.

Meski begitu, kini pemain berusia 30 tahun ini justru menegaskan dirinya bersyukur mendapatkan panggilan skuad Garuda. Ia juga menegaskan siap gabung karena suatu kebanggaan bisa membela negara.

"Saya sangat bersyukur (dipanggil timnas) karena ketika negara memanggil, itu selalu membanggakan. Kami akan menghadapi pertandingan besar di babak kualifikasi (Piala Dunia 2026)," tegasnya.

Nah, sebelum membela skuad Garuda, Marc Klok mengatakan dirinya akan fokus dulu ke Persib yang akan tampil di BRI Liga 1 melawan Persikabo. Baru setelah itu, ia akan memikirkan Vietnam.

Adapun pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 dijadwalkan dua kali pada 21 dan 26 Maret mendatang..

Editor: Arif Budi

Tag:  #rasa #sakit #jadi #penghalang #marc #klok #tegaskan #penuhi #panggil #shin #yong #timnas #indonesia

KOMENTAR