Hadapi Arsenal, Pelatih FC Porto Prediksi Kesulitan Terbesar Melawan Meriam London
Penyerang FC Porto Mehdi Taremi (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Grup B Liga Champions lawan Atletico Madrid di Estadio Do Daragao pada 2 November 2022. ANTARA/AFP/MIGUEL RIOPA
04:48
12 Maret 2024

Hadapi Arsenal, Pelatih FC Porto Prediksi Kesulitan Terbesar Melawan Meriam London

Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao, telah menyatakan keyakinannya bahwa timnya akan menunjukkan permainan yang menantang ketika mereka berkunjung ke Arsenal untuk pertandingan kedua di babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Emirates Stadium, London, pada awal pekan.

Menurut sebuah pernyataan di situs UEFA pada hari Senin, Sergio menegaskan bahwa kelebihan satu gol dari pertandingan sebelumnya tidak akan banyak mempengaruhi hasil pertandingan mendatang.

"Ini adalah pertandingan yang bagus, pertandingan Liga Champions. Lawan kami lebih banyak menguasai bola, namun Porto selalu lebih berbahaya," jelas Sergio.

Di pertemuan pertama, Porto berhasil mengunci kemenangan dengan skor 1-0, sebuah kemenangan yang diperoleh dari gol tunggal oleh Galeno.

Sergio menilai performa timnya di pertemuan pertama sebagai sesuatu yang mengesankan, namun mengakui bahwa persiapan untuk pertemuan kedua terbatas oleh waktu.

Dia menyatakan kebanggaannya terhadap pemainnya atas usaha mereka di pertandingan pertama, menekankan bahwa meski waktu persiapan terbatas, semangat mereka tetap tinggi.

"Tim memahami dengan sempurna ruang yang harus mereka masuki untuk mengkondisikan lawan kami dan juga apa yang harus kami lakukan di lini depan untuk menyakiti mereka," pungkasnya.

Untuk pertandingan kedua, Porto hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa melaju ke perempat final Liga Champions musim ini.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #hadapi #arsenal #pelatih #porto #prediksi #kesulitan #terbesar #melawan #meriam #london

KOMENTAR