Profil Udin Rodjudin, Mertua Kaya Raya Bergelar Haji yang Nyaris Jual GOR Demi Kurnia Meiga
Siapa Udin Rodjudin yang Bilang Kurnia Meiga Ngundang Setan saat Istri Hamil? Ini Potretnya [Istimewa]
16:36
11 Maret 2024

Profil Udin Rodjudin, Mertua Kaya Raya Bergelar Haji yang Nyaris Jual GOR Demi Kurnia Meiga

Eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga punya sosok mertua yang sangat menyayanginya hingga rela menjual Gelanggang Olah Raga (GOR) pribadi demi biaya pengobatan.

Sederet fakta di balik perceraian Azhiera Adzka Fathir dengan Kurnia Meiga, kenyataan pilu dialami putri Udin Rodjudin selama bertahun-tahun menikah.

Udin Rodjudin bahkan disebut rela menjual GOR pribadinya demi mendanai pengobatan sang menantu, Kurnia Meiga yang mengalami sakit mata.

Sosok Udin Rodjudin pun tengah jadi perbincangan banyak penikmat sepak bola Tanah Air, pemilik GOR senilai Rp40 miliar.

Konglomerat ini juga sempat menggelar resepsi mewah pernikahan anaknya Azhiera bersama eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga.

Pesta pernikahan Azhiera dan Kurnia Meiga digelar di Gedung Pewayangan Kautaman yang berada dalam kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Namun di balik sayangnya Rodjudin kepada sang mantu, Azhiera mengungkap jika ayahnya sempat marah besar kepada kiper legenda Arema FC itu.

Hal ini terungkap saat Azhiera menjadi bintang tamu dalam podcast kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Minggu (10/3/2024).

Azhiera mengaku jika ayahnya sangat kecewa dengan sikap Kurnia Meia, hingga batal membiayai pengobatan dari penyakit yang dideritanya.

Bahkan borok Kurnia Meiga selama ini pun diungkap, Azhiera menyebut mantan suaminya itu merupakan alkoholik, pelaku KDRT hingga tukang selingkuh.

"Aku awalnya enggak tahu (Meiga alkoholik), aku pacaran sebentar doang. Baru kebuka setelah nikah. Harapan aku dia berubah, namanya udah ada anak," ucap Azheira.

"Meiga punya kebiasaan minum alkohol, itu dari dia umur 18 tahun. Sampai kemarin aku hamil anak ketiga pas enam bulan," lanjutnya.

"Dia minum (alkohol). Kita kan tinggal di rumah orang tua aku, tapi pisah ada rumah lain. Biasanya dia minum sama teman-temannya cuma sampai jam 3 pagi. Tapi dia itu minum sampai jam 7 pagi," ujar Azheira.

"Tiap dia minum alkohol itu kebiasaannya aku sama anak-anak dikunci dari luar kamar, biar anak-anaknya enggak melihat kelakuan bapaknya. Aku enggak bisa melarang dia minum alkohol," imbuhnya.

Kebiasaan buruk Kurnia Meiga itu akhirnya diketahui oleh sang mertua secara tak sengaja ketika berkunjung ke kediamannya.

Azheira menyebut sang ayah sempat menendang botol-botol minuman yang dikonsumsi Meiga, hingga rasa sayang mertua padanya lenyap.

"Jam 7 pagi kebetulan papa aku masuk ke rumah. Nanya sama temannya," ujar Azheira.

"Ega (Meiga) kabur ke dapur. Papa nanya ini minuman apa, katanya jamu, akhirnya dicium, ditendang sama papa itu botolnya,"

"Papa nyamperin Ega bilang 'kamu enggak kasihan istrimu, istri kamu lagi hamil besar. Saya tiap hari doain kamu, kamu malah ngundang setan ke sini'," imbuhnya.

Profi Singkat Udin Rodjudin

Ayah Azhiera Adzka Fathir bernama Udin Rodjudin. Ia dikabarkan merupakan seorang kaya raya yang memiliki gelar haji. Menurut kesaksian seseorang di kolom komentar unggahan YouTube Denny Sumargo, mantan mertua Kurnia Meiga ini merupakan pemilik Gor Bhantong di Cijantung.

Lebih lanjut, Udin Rodjudin juga merupakan sosok yang dahulu menggelarkan pesta pernikahan mewah untuk Azhiera Adzka Fathir dan Kurnia Mega. Pesta tersebut digelar di Gedung Pewayaangan Kautaman, Kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Editor: Irwan Febri

Tag:  #profil #udin #rodjudin #mertua #kaya #raya #bergelar #haji #yang #nyaris #jual #demi #kurnia #meiga

KOMENTAR