5 Pembalap Belum Menikah di MotoGP 2024 - Marc Marquez Punya Gandengan, Fabio Quartararo Sepi Asmara
Foto Marc Marquez dengan kekasih barunya yang bernama Gemma Pinto tengah pamer kemesraan di tengah jeda balapan MotoGP 2023. 
14:40
6 Maret 2024

5 Pembalap Belum Menikah di MotoGP 2024 - Marc Marquez Punya Gandengan, Fabio Quartararo Sepi Asmara

- MotoGP 2024 yang mulai menggelar balapan 8 Maret mendatang, menghadirkan sisi menarik dari luar lintasan balap. Usut punya usut, masih ada beberapa rider yang berstatus belum menikah di MotoGP 2024.

Bagi seorang pembalap MotoGP, dukungan dari seorang kekasih merupakan hal yang tidak bisa dikesampingkan. 

Selain sebagai motivasi, pacar bisa menjadi tempat mengadu. Sebut saja Laura Montero, yang kini sudah menyandang status sebagai nyonya Aleix Espargaro,

Ada juga Marta Vincenzi, wanita yang kini sah sebagai istri dari Luca Marini. Adik Valentino Rossi itu menikahi sang kekasih Juli tahun lalu.

Menariknya, di MotoGP 2024, ada beberapa pembalap yang masih berstatus belum menikah, dan bahkan betah untuk nge-jomblo. Berikut lima daftarnya yang dirangkum Tribunnews dari berbagai sumber.

1. Francesco Bagnaia

Pecco Bagnaia menyandang status belum menikah di MotoGP 2024. Hanya saja di tahun ini, Francesco Bagnaia berencana untuk melepas status lajangnya.

Diketahui kekasih juara dunia MotoGP 2022-2023 ini bernamaa Domizia Castagnini.

Domizia dan Bagnaia sudah menjalin hubungan sejak enam tahun terakhir, sedari Pecco Bagnaia menjalani balapan di kelas Moto2.

Namun pertemanan keduanya sudah terjalin sejak kecil, sebab mereka sama-sama tumbuh besar di Turin. Keduanya sudah tinggal bersama sejak 2019 di Pesaro, Italia.

Bagnaia terbilang sulit untuk menaklukkan hati Castagnini. Butuh waktu 5 tahun baginya mendapatkan kepercayaan wanita tersebut.

Castagnini di akhir tahun 2023 menngatakan bahwa musim 2024 menjadi momentum keduanya untuk naik ke jenjang lebih serius yakni pernikahan.

"Soal pernikahan? Pecco sudah berjanji akan mulai mengurus itu setelah penyerahan (award) di Liverpool)," terang Domizia Castagnini, seperti yang dikutip dari laman La Gazzetta dello Sport.

2. Jorge Martin

Sama seperti halnya Pecco Bagnaia, status Jorge Martin di MotoGP 2024 ialah belum menikah. Hanya saja bagi kaum hawa yang mengidolakan seorang Martin dan berharap menjadi pendampingnya, harap mundur teratur.

Diketahui Jorge Martin yang musim ini memperkuat Pramac Ducati, sudah memiliki kekasih. Tambatan hati pembalap berjuluk Martinator ialah Maria Monfort.

Menariknya, Jorge Martin dan Maria Monfort juga berasal dari negara yang sama, yakni Spanyol.

3. Marc Marquez

Pembalap asal Spanyol yang juga diketahui masih berstatus belum menikah tapi tidak jomblo adalah Marc Marquez

Sebelum tahun 2023, juara dunia MotoGP enam kali ini diketahui jauh dari perbincangan soal asmara. Namun di MotoGP 2023, warna baru menghiasi kehidupan pembalap asal Cervera, Spanyol tersebut.

Marc Marquez diketahui memiliki kekasih bernama Gemma Pinto. 

Pinto juga seorang model, dia lulusan Periklanan. Kini Pinto bekerja sebagai Brand and PR Manager untuk sebuah perusahaan kosmetik, Kream.

Marc Marquez kerap dihubungkan dengan sejumlah wanita sepanjang kariernya.

Terakhir kali pebalap Repsol Honda itu dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model asal Spanyol, Lucia Rivera. Tapi hubungan asmara di antara keduanya kandas pada 2020 lalu.

4. Alex Marquez

Berbeda dari sang kakak, Alex Marquez diketahui sampai saat ini belum memiliki kekasih. Bahkan dalam postingan di media sosial instagramnya, pembalap asal Catalunya tersebut tidak meninggalkan jejak soal siapa gandengannya saat ini.

Sebaliknya, Alex, lebih sering menghabiskan waktu bersama Marc Marquez, atau bahkan menjadi 'obat nyamuk' ketika sang kakak tengah bersama Gemma Pinto.

5. Fabio Quartararo

Hal serupa juga dirasakan Fabio Quartararo yang sepi pemberitaan soal asmaranya. Senada dengan Alex Marquez, juara dunia MotoGP 2021 ini adem ayem di media sosialnya soal unggahan seputar wanita yang tengah dekat dengannya.

Terakhir kali Quartararo diisukan menjalin kedekatan ialah musim 2022 dengan petenis kenamaan Emma Raducanu.

(Tribunnews.com/Giri)

Editor: Dwi Setiawan

Tag:  #pembalap #belum #menikah #motogp #2024 #marc #marquez #punya #gandengan #fabio #quartararo #sepi #asmara

KOMENTAR