Rekor Baru, Bruno Fernandes di Ambang Pertama Kali Absen Bela Manchester United karena Cedera
Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes. [AFP]
12:54
28 Februari 2024

Rekor Baru, Bruno Fernandes di Ambang Pertama Kali Absen Bela Manchester United karena Cedera

Bruno Fernandes dihantui cedera, rekor baru bisa tercipta saat Manchester United melawat ke markas Nottingham Forest untuk laga putaran kelima alias babak 16 besar Piala FA 2023/2024, Kamis (28/2/2024) dini hari WIB nanti.

Manchester United berpotensi tanpa gelandang andalan sekaligus sang kapten, Bruno Fernandes saat menyambangi City Ground di Piala FA.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Manchester United, Erik ten Hag jelang laga tandang ini.

"Bruno dalam kondisi meragukan untuk pertandingan Piala FA ini. Dia belum tentu bisa main bersama beberapa pemain lainnya," ungkap Ten Hag dikutip dari laman klub, Rabu (28/2/2024).

Fernandes memang sempat kedapatan terpincang-pincang saat Manchester United kalah 1-2 dari Fulham di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin, meski bintang Timnas Portugal itu tetap mampu menyelesaikan pertandingan dengan tampil penuh.

Seperti dilansir Utd Report, ini bisa jadi pertama kalinya Fernandes absen membela panji Manchester United karena cedera.

Semenjak gabung Manchester United dari Sporting CP pada bursa transfer Januari 2020 silam, playmaker berusia 29 tahun itu memang tak pernah diganggu cedera alias selalu dalam kondisi siap tempur.

Fernandes hanya pernah absen memperkuat Setan Merah karena akumulasi kartu atau suspensi.

Manchester United sendiri tentu ingin kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Forest dini hari nanti, setelah tren positif selalu menang dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang harus pupus dengan kekalahan lawan Fulham akhir pekan lalu.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #rekor #baru #bruno #fernandes #ambang #pertama #kali #absen #bela #manchester #united #karena #cedera

KOMENTAR